Kamis, 28 April 2016

Tim Pasangan YUZA Bertekat Wujudkan Perubahan

Pilkada Putaran Kedua Nanti
Tim Pasangan YUZA Bertekat Wujudkan Perubahan

Pariaman--Sebagai konstituen yang akan bertarung pada Pilkada putaran kedua September nanti, tim pasangan M. Yusuf-Zamzamil terus melakukan berbagai upaya ditengah masyarakat, terkait kemenangan terhadap pasangan yang dipopulerkan dengan YUZA tersebut. Setelah sekian lama usai Pilkada putaran pertama, kini sejumlah tim yang ada dilingkungan YUZA tersebut, kembali merapatkan barisannya. Sejumlah agenda, terkait dengan kesuksesan pasangan generasi muda ini nantinya.
    Amrizal Amir, salah seorang tim sukses YUZA kepada Singgalang, Kamis kemarin melihat dukungan dari berbagai pihak dan kelompok, terutama yang ikut bersama sejumlah kandidat lainnya saat putaran pertama, mulai merapatkan barisannya kepada pasangan ini. "Artinya, keinginan masyarakat untuk perubahan Padang Pariaman lima tahun mendatang, cukup dirasakan dan sangat diinginkan oleh masyarakat itu sendiri. Apalagi, pasangan yang kita usung, perpaduan antara pengusaha dengan birokrasi. Hal ini akan mewujudkan perubahan nantinya," kata Bujang Ramon panggilan akrab Amrizal Amir.
    Menurutnya, saat ini sungguh banyak para tim sukses lain yang ingin menyatakan kesediaan untuk bergabung dengan tim YUZA. "Kita menunggu momen yang tepat, dalam menyatukan langkah kedepannya. Sinyal-sinyal yang telah diberikan banyak kelompok tim sukses lain tersebut, adalah sebuah penghargaan kepada pasangan ini, dalam melihat arti penting sebuah perubahan itu sendiri. Kita tetap merangkul semua itu, dalam menghadapi perjuangan yang cukup berat pada putaran kedua nanti," ujarnya.
    Disamping itu, lanjut Amrizal Amir, Ketua DPC Partai Bintang Reformasi (PBR) Padang Pariaman ini, seluruh tim tetap melakukan berbagai sosialisasi ditengah masyarakat. Sebab, pasangan yang diusung koalisi maju bersama ini, berbeda dengan pasangan, yang kini tengah menggunakan kekuasaannya dalam mensosialisasikan dirinya. "Kita betul-betul berangkat dari bawah, suara yang telah diraih memang keinginan dari masyarakat itu sendiri, yang sangat ingin melihat adanya perubahan dari pemimpin yang punya kemampuan. Baik kemampuan dibidang lobi, maupun kemampuan dalam mengendalikan tatanan pemeritahan yang baik di daerah ini kedepannya," tegas Amrizal. (dam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar