Minggu, 10 April 2016

Dedy Edwar Pimpin DPC Partai Hanura Padang Pariaman

Muscab Berjalan Aman
Dedy Edwar Pimpin DPC Partai Hanura Padang Pariaman

Pariaman--Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC Partai Hanura Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (10/4) membuahkan hasil yang maksimal, dan berakhir dengan mengantarkan H. Dedy Edwar sebagai ketua DPC partai itu menggantikan Jaliyus Budhi. Muscab yang berlangsung di Hotel Nan Tongga, Pariaman itu dihadiri Ketua DPD Hanura Sumbar, Marlis, Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni.
    Dedy Edwar yang mantan anggota DPRD Sumbar, dan pernah pula jadi anggota DPRD Padang Pariaman dari Partai Golkar, agaknya disuruh pulang kampung setelah berkiprah di DPD Partai Hanura Sumbar, sebagai Wakil Ketua Bapilu DPD Hanura Sumbar. Muscab berjalan aman, lancar dengan kehadiran lengkap 17 PAC Hanura di kabupaten itu. Dedy Edwar terpilih untuk periode 2016 - 2021
    Kepada Singgalang, Dedy Edwar menyebutkan, bahwa tantangan Hanura ke depan cukup berat. Untuk itu, dia butuh dukungan semua pihak, terutama para anggota partai yang kini berkiprah di lembaga wakil rakyat, serta seluruh kader dan konstituen Partai Hanura hingga ke tingkat korong dan nagari.
    Begitu juga dukungan Pemkab Padang Pariaman. "Mari kita lanjutkan perjuangan partai ini. Banyak hal yang perlu kita perjuangkan yang berhubungan dengan kemaslahatan masyarakat itu sendiri. Hanura harus dekat dan selalu bersama rakyat," ungkapnya.
    Ketua DPD Partai Hanura Sumbar Marlis menyebutkan, Muscab merupakan pengambilan keputusan tertinggi oleh partai ini di tingkat kabupaten dan kota. Di samping memilih dan menentukan pemimpin partai, Muscab juga wadah untuk melakukan pertanggungjawaban pengurus lima tahun yang lalu, serta merumuskan langkah-langkah program kerja mendatang.
    Bupati Ali Mukhni menyampiakan, bahwa peran Hanura cukup besar dalam pembangunan politik dan demokrasi di daerah ini. Dia ingin, Partai Hanura dan seluruh partai politik ikut bersama-sama melanjutkan jalannya pembangunan daerah bekas gempa itu. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar