Rabu, 13 April 2016

Kandaskan 2x11 Enam Lingkung, Tim Nan Sabaris Mantap ke Semifinal

IGC Zona Padang Pariaman
Kandaskan 2x11 Enam Lingkung, Tim Nan Sabaris Mantap ke Semifinal

Kampuang Dalam--Langkah tim Kecamatan Nan Sabaris menuju semifinal turnamen Irman Gusman Cup (IGC) Zona Padang Pariaman seolah tak terbendung. Setelah menghempaskan perlawanan tim Kecamatan 2x11 Enam Lingkung 6 gol tanpa balas dalam pertandingan perempat final, Rabu sore kemarin di lapangan ABC Kampuang Dalam.
    Tampil Nan Sabaris tampak menekan dan mendominasi pertandingan sejak awal. Kran gol kemenangan Nan Sabaris diawali dengan tendangan pinalti, setelah salah seorang pemain Nan Sabaris dijatuhkan dalam kotak pinalti, dan dengan dinginnya Randy Chandra mengeksekusi tendangan tersebut.
    Unggul satu gol, Nan Sabaris terus mendikte permainan 2x11 Enam Lingkung hingga gol kedua pun tercipta melalui Muhafdil Edisyan. Kemudian dilanjutkan oleh Herman Pratama Putra dan Muhammad Jeri. Laga babak pertama pun ditutup dengan skor 4-0.
    Memasuki babak kedua, Nan Sabaris tetap mempertahan tempo permainan mereka dengan permainan pendek dan cepat. Sementara 2x11 Enam Lingkung sekali-kali mengandalkan serangan balasan yang juga berhasil merepotkan pertahanan Nan Sabaris.
    Namun usaha itu selalu gagal karena rapatnya tembok pertahanan Nan Sabaris. Hingga akhirnya, dua gol kembali disarangkan oleh Nan Sabaris melalui Randy Chandra setelah mengkorvesi sepak pojok, dan satunya lagi melalui tendangan bebas indah memanfaatkan pelanggaran yang dilakukan oleh pemain bertahan 2x11 Enam Lingkung sekaligus mencetak hattrick dalam pertandingan ini.
    Dengan hasil ini, maka Nan Sabaris akan bertemu dengan VII Koto Sungai Sariak di babak semifinal yang sudah menunggu sehari sebelumnya.
    Landi Efendi dari Askap PSSI Padang Pariaman yang juga panitia mencatat, pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Abdul Gani (Lubuk Alung) ini tercatat 6 Kartu Kuning, masing-masing 4 untuk Nan Sabaris dan 2 untuk 2x11 Enam Lingkung. Herman Pratama Putra top scorer sementara.
    Sementara itu, dengan tambahan satu gol pada pertandingan ini Herman berhasil memuncaki perburuan top scorer sementara dengan 7 gol, unggul satu gol atas Ridho Fadia dari VII Koto Sungai Sariak dengan 6 gol.
    Pengukuhan top scorer pun semakin sengit, dengan hattrick Randy Chandra. Randy pun telah berhasil menambah pundi golnya menjadi 5 gol. Disusul Muhammad Jeri (Nan Sabaris) 4 gol dan Adlin (PSKLA Lubuk Alung) dengan 3 gol. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar