Kamis, 28 April 2016

Gerindra Padang Pariaman Terima Calon Bupati dan Wabup

Gerindra Padang Pariaman Terima Calon Bupati dan Wabup

Lubuk Alung--Panitia Seleksi (Pansel), bakal calon bupati DPC Partai Gerindra Kabupaten Padang Pariaman, Rabu kemarin secara resmi mulai membuka pendaftaran bagi tokoh yang berminat untuk maju jadi bupati dan wakil bupati.
    Ketua Pansel, Dasmar bersama Sekretaris-nya Edi Josep kepada Singgalang menjelaskan Partai Gerindra terbuka untuk semua bakal calon. "Kita tidak membatasi calon bupati dan wakil bupati yang akan mendaftar. Semuanya akan diberlakukan sama. Dan dimulainya pembukaan pendaftaran ini, sesuai petunjuk dari DPP Partai Gerindra dalam menghadapi Pilkada serentak 9 Desember mendatang," kata mereka.
    Menurut Dasmar dan Edi Josep, Gerindra belum punya calon kepala daerah, baik untuk calon bupati maupun wakilnya. Isu yang beredar selama ini, soal Ketua DPC Gerindra; Happy Neldy akan maju dari partai ini, tentu tidak terlepas dari rumor yang beredar, karena partai ini sedang punya nama di Padang Pariaman.
    Katanya lagi, pendaftaran calon tersebut ditentukan pada saat jam kerja. Sabtu dan Minggu, DPC Gerindra tutup dan tidak menerima pendaftaran. "Untuk itu, kita harapkan bakal calon itu hadir pada saat jam kerja, sehingga bisa diterima dengan baik, sesuai aturan yang berlaku di internal Gerindra itu sendiri," ujarnya.
    "Kita juga menyampaikan, bahwa setiap calon yang mendaftar untuk memberikan uang administrasi, yang jumlahnya tidak ditentukan. Kita undang semua tokoh masyarakat, baik yang di kampung maupun yang tinggal dan sukses di rantau, untuk memanfaatkan momen ini dengan baik," ungkap Edi Josep. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar