Sabtu, 02 April 2016

Tim Kecamatan Nan Sabaris Terkenal Paling Produktif

Tim Kecamatan Nan Sabaris Terkenal Paling Produktif
Hari Ini Lotting Babab Delapan Besar IGC Zona Padang Pariaman

Padang Pariaman--Babak penyisihan turnamen Irman Gusman Cup (IGC) Zona Padang Pariaman telah berakhir. Panitia mencatat ada beberapa peristiwa menarik selama pergelaran yang dilakukan di empat grup yang ada di daerah ini.
    Menurut Landi Efendi, Sekretaris Askab PSSI Padang Pariaman, di antara peristiwa itu adalah gol tercepat yang tercipta selama babak penyisihan dicatatkan Oleh Adlin pada detik ke 52, sampai laga paling keras dengan kartu merah terbanyak dalam satu pertandingan. Penonton paling ramai di lapangan Sungai Abang, Lubuk Alung, yakni Grup E. Tim paling produktif sampai dengan tim yang tak pernah keboobolan gol sama sekali.
    "Persaingan pencetak gol terbanyak pun menjadi satu hal yang menarik dalam turnamen kali ini," ujar dia. Bagaimana predator-predator muda Padang Pariaman saling kejar dalam perburuan gol.
    Tercatat ada nama Herman Pratama Putra dari Kecamatan Nan Sabaris, dan Ridol Fadia (VII Koto Sungai Sariak) yang sama-sama mengemas 6 gol. Kemudian Ada seorang Adlin Fadilah (Lubuk Alung) dan Rendi Saputra (Enam Lingkung) yang suatu saat bisa saja menyodok dengan perolehan sementara 3 gol.
    Tentunya akan banyak kejutan-kejutan dan drama menarik lainnya yang akan tersaji pada babak delapan besar nanti, akan digelar di lapangan ABC Kampuang Dalam. "Sementara jadwal pertandingan masih menunggu hasil lotting dan technical metting yang diadakan pada Senin (4/4) ini di Sekretariat KONI Padang Pariaman," ujar dia.
    Nama pemain yang masuk top scorer selama babak penyisihan; Herman Pratama (Nan Sabaris, 6 gol), Ridol Fadia (VII Koto Sungai Sariak, 6 gol), Rendi Saputra (Enam Lingkung, 3 gol), Adlin Fadilah (Lubuk Alung, 3 gol), M. Jeri (Nan Sabaris, 2 gol), Randi Candra (Nan Sabaris, 2 gol), Windra Ade Putra (V Koto Kampuang Dalam, 2 gol).
    Landi mencatat, selama penyisihan itu tercipta 74 gol. tim paling produktif adalah Kecamatan Nan Sabaris 15 - 1. Sedangkan tim paling banyak kebobolan adalah Kecamatan Enam Lingkung 12 gol. tim clean sheet adalah 2x11 Enam Lingkung. Sementara, tim kartu kuning terbanyak adalah Kecamatan Sungai Geringging, yakni sebanyak 8 buah. Sedangkan Kecamatan 2x11 Kayutanam tercatat sebagai tim peraih kartu merah terbanyak bersama PSKLA Kecamatan Lubuk Alung, yang dapat 2 kartu merah.
    Untuk kartu kuning selama penyisihan berhasil keluar dalam saku wasit sebanyak 59 buah. Kartu merah lima. Laga paling keras tercatat pada pertandingan antara 2x11 Kayutanam vs PSKLA Lubuk Alung, yang pada saat itu keluar 3 kartu kuning dan 4 kartu merah. Kartu kuning terbanyak dalam satu pertandingan, adalah saat Kecamatan Batang Gasan vs 2x11 Kayutanam, yang sampai 7 buah, yang juga terjadi saat Sintuak Toboh Gadang vs Sungai Geringging. Tim Kecamatan Batang Anai tercatat paling banyak dapat kartu kuning, selama pertandingan demikian. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar