Kamis, 28 April 2016

Berseri Siap Melanjutkan Pembangunan Padang Pariaman

Hari Ini Sudirman Gani-Eri Zulfian ke KPU
Berseri Siap Melanjutkan Pembangunan Padang Pariaman

Pariaman--Bersama Sudirman Gani-Eri Zulfian (Berseri). Itulah yel-yel yang telah menjadi acuan dari pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Padang Pariaman yang akan diusung Partai Demokrat (PD) setempat lima tahun mendatang. Pasangan ini bertekat maju untuk menang, yang dilandasi dengan kebersamaan serta rida Allah Swt.
    Dalam jumpa pers dengan sejumlah wartawan, Selasa (6/4) di kantor DPC PD Padang Pariaman di Sungai laban, Kecamatan Nan Sabaris, Sudirman Gani yang juga Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Sumbar itu menjelaskan, berbekal dari surat rekomendasi dari DPP PD dengan nomor 133/RKMD/DPP.PD/III/2010 tertanggal 26 Maret 2010, tentang calon bupati/wakil bupati yang akan dimajukan partai yang didirikan Presiden SBY itu, yakni Sudirman Gani-Eri Zulfian. "Rekomendasi itu langsung saya terima dari tangan pertama, Ketua Umum DPP PD, Hadi Utomo," kata Sudirman Gani.
    Dihadapan ratusan pengurus DPC, DPAC, Ranting hingga simpatisan PD se-Padang Pariaman, Sudirman Gani sang mantan Sekdakab Padang Pariaman itu berharap banyak pada PD dan masyarakat Padang Pariaman untuk dapat bekerjasama nantinya dalam memenangkan persaingan yang cukup ketat tersebut. "Banyak yang harus dibangun kembali didaerah yang telah luluh-lantak akibat gempa akhir September lalu itu. Kita berharap persaingan ini berjalan dengan aman, nyaman, santun, sehingga melahirkan kepemimpinan yang kuat, sesuai dengan keingan masyarakat itu sendiri," katanya.
    Acara yang dipandu Wakil Sekretaris DPC PD, Januar Bakri itu, Sudirman Gani-Eri Zulfian melihat Pilkada adalah proses dari segala-galanya, termasuk proses pendewasaan, dalam melihat arti penting pemimpin yang berkualitas nantinya. "Kami siap untuk bekerjasama dengan berbagai lapisan masyarakat nantinya, dalam membangun daerah ini. Untuk itu, partisipasi masyarakat dalam kesuksesan Pilkada 30 Juni nanti sangat menentukan. Tanpa dukungan masyarakat, mustahil kami akan berhasil dengan sendirinya," ujarnya.
    Menurutnya, kalah dan menang dalam masalah Pilkada, adalah hal yang biasa. Siapapun yang menang nantinya, jelas itu sepenuhnya pilihan masyarakat Padang Pariaman. "Sekiranya sang dewi fortuna belum berpihak, saya akan kembali ke pekerjaan saya semula," kata Sudirman Gani.
    Sementara calon wakil bupati, Eri Zulfian yang juga Ketua DPRD Padang Pariaman tidak mau berspekulasi suara yang akan diperoleh nantinya. "Tekat kita maju kali ini, bukan untuk kalah, tetapi sepenuhnya meraih kemenangan. Kekuatan telah kita persiapkan sedemikian rupa. Mulai dari DPC hingga pengurus Ranting PD siap untuk melakukan kerja keras. Ditambah lagi kekuatan ander bouw PD yang akan menopang nantinya, dalam kesuksesan ini. Bagi Demokrat, kemenangan yang telah diperoleh saat Pileg lalu, harus dilanjutkan terus pada Pilkada nanti," ujarnya.
    Sudirman Gani dan Eri Zulfian melihat, pertemuan yang diadakan kali ini adalah langkah awal menuju Padang Pariaman yang jauh lebih baik lagi. "Pendaftaran ke KPU Padang Pariaman, kita lakukan Kamis (hari ini-red). Kita sengaja lakukan hal itu dengan semaksimal mungkin. Dengan mengucapkan bismillah, kita bangun daerah yang telah hancur akibat gempa ini dengan kebersamaan, serta semangat gotong royong yang tinggi," harapnya. (dam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar