Selasa, 12 April 2016

Tim Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Langkahkan Kaki ke Babak Semifinal

Setelah V Koto Kampuang Dalam dan PSKLA
Tim Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Langkahkan Kaki ke Babak Semifinal

Kampuang Dalam--Tim Kecamatan VII Koto Sungai Sariak berhasil melaju ke babak semifinal, turnamen Irman Gusman Cup (IGC Zona Padang Pariaman. Tim ini mengikuti langkah dua tim sebelumnya, yakni V Koto Kampuang Dalam dan PSKLA Lubuk Alung.
    Hasil itu diperoleh VII Koto Sungai Sariak, setelah dalam laga perempat final, Selasa petang dan berhasil menundukkan perlawan gigih tim Kecamatan Sungai Geringging, lewat adu pinalti dengan skor 5-4 (0-0).
    Laga yang berlangsung dalam tempo tinggi dan keras itu tercatat beberapa peluang yang di miliki oleh kedua tim. Adapun peluang terbaik didapat oleh Sungai Geringging pada menit 53 ketika tendangan salah seorang pemainnya membentur mistar.
    Begitu juga sebaliknya. Banyak peluang yang diciptakan VII Koto Sungai Sariak terbuang percuma. Hingga peluit pertandingan berakhir skor tetap kaca mata. Kemenangan pun harus ditentukan lewat adu tendangan dua belas pas.
    Dari lima penendang masing-masing tim satu pemain gagal, hingga ditambah satu penendang lagi. Yasinul Arifin yang bertindak sebagai algojo dari Sungai Geringging gagal melaksanakan tugasnya, setelah tendangannya melebar ke sebalah kiri gawang. Sementara Irvan Saputra dari VII Koto Sungai Sariak berhasil melaksanakan tugasnya dan sekaligus menjadi pahlawan bagi timnya.
    Dalam laga yang keras tersebut, tercatat enam kartu kuning dan satu kartu merah dikeluarkan oleh wasit Yul dari Pariaman. Masing-masing tiga untuk VII Koto Sungai Sariak dan tiga kartu kuning dan satu kartu merah untuk Sungai Geringging.
    Landi Efendi dari Askap PSSI Padang Pariaman sebagai panitia pelaksana mencatat, penendang penalti dari VII Koto Sungai Sariak; Zeer Azuma, Refdi Saputra, Deri Andrean, Irman Saputra, Ridho Fadla, Irvan Saputra. Sedangkan penendang Sungai Geringging; Nasri Dewartama, Oki Aleksander, Ilham Ramadhan, M. Rafit Hidayat, Nofrizal Rozi, Yasinul Arifin.
    Katanya lagi, kartu kuning yang di dapatkan VII Koto Sungai Sariak jatuh ke tangan Ismael, Deri Andrean, Romi Putra. Untuk Sungai Geringging di dapatkan oleh Oki Aleksander, Dede Defando. Sedangkan Dede Defando dari Kecamatan Sungai Geringging berhasil dapat kartu merah, dan langsung keluar lapangan hijau ABC Kampuang Dalam, untuk tidak melanjutkan main. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar