Rabu, 20 April 2016

Ratusan Massa Antarkan ke KPU

Sudirman Gani-Eri Zulfian Merasa Terenyuh
Ratusan Massa Antarkan ke KPU

Pariaman--Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2010-2015, H. Sudirman Gani, S.H, M.M-Eri Zulfian, S. Pt resmi mendaftar di KPU setempat. Tak tanggung-tanggung, mantan Sekda itu diatarkan ratusan masa yang sengaja ikut memenangkan nantinya ikut larut dalam suasa yang penuh sesak itu. Belum lagi para tokoh masyarakat Kenagarian Tadikek, Kecamatan Patamuan tempat Sudirman Gani dilahirkan juga tampak ikut, bersama para petinggi Partai Demokrat (PD) Padang Pariaman, sebagai partai yang mengusung pasangan tersebut.
    Kehadirannya diterima Ketua KPU, Suhatri Bur, bersama anggota KPU lainnya, Yul Rahmat, Vifner dan Muhammad Nur serta tim pokja KPU lainnya. "Kita tetap memberlakukan sama terhadap semua calon bupati yang mendaftar. Baik dari perorangan maupun dari partai politik. Semuanya juga diberikan waktu untuk melakukan konferensi pers dengan sejumlah wartawan, serta sedikit menyampaikan visi misinya dihadapan para pendukungnya," ujar Suhatri Bur.
    Sudirman Gani-Eri Zulfian menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah ikhlas ikut mengantarkan proses awal ini. "Ini merupakan tahap pertama, untuk selanjutnya melakukan langkah-langkah kedepannya yang jauh lebih berat lagi. Untuk itulah, kepada seluruh simpatisan, pengurus PD serta tokoh masyarakat, mari pulang bersama dengan tertib dan menata kembali niat kita bersama, dengan satu niat dan satu tujuan, dalam melangkah kedepannya, saat pesta itu dimulai," katanya.
    "Kita melihat dari semua yang hadir, sangat memperlihatkan wajah-wajah optimis terhadap kemenangan nantinya. Tinggal lagi bagaimana komitmen yang telah dibangun itu mampu terwujud dengan baik dan benar. Dengan landasan itu pulalah kita bangun daerah yang telah hancur akibat gempa akhir September tahun lalu. Masih banyak masyarakat korban gempa yang butuh uluran tangan bersama, termasuk dari pemerintah nantinya," kata Sudirman Gani.
    Sudirman Gani-Eri Zulfian yang dipopulerkan dengan jargon 'Berseri' itu mengajak semua pihak, untuk bersama-sama ikut dalam masalah ini. "Pilkada merupakan proses yang harus dilalui, dalam melangkah kedepannya, melihat arti penting sebuah kepemimpin yang kuat, punya komitmen yang jelas terhadap kebangkitan kembali masyarakat Padang Pariaman pascagempa. (dam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar