Minggu, 10 April 2016

PSKLA Siap Hadapi Delapan Besar IGC Zona Padang Pariaman

Maksimalkan Latihan
PSKLA Siap Hadapi Delapan Besar IGC Zona Padang Pariaman

Lubuk Alung--Persatuan Sepakbola Kecamatan Lubuk Alung (PSKLA) U-23, Senin (11/4) akan berhadapan dengan PS Kecamatan IV Koto Aua Malintang, dalam laga delapan besar Irman Gusman Cup (IGC) Zona Padang Pariaman, di lapangan ABC Kampuang Dalam.
    Bagi PSKLA, momen masuk dalam delapan besar piala IGC ini, adalah sebuah taruhan untuk terus memperkuat barisannya dalam menghadapi lawan, yang saat ini hanya tinggal delapan tim. Untuk ini, PSKLA rutin melakukan latihan dan uji tanding di lapangannya sendiri, Sungai Abang Lubuk Alung.
    Menurut Hardi Candra, Manager PSKLA, latihan yang rutin di lakukan setiap Kamis, Sabtu, dan Minggu. "Ada yang U-23 berhadapan dengan para senior PSKLA, dan ada juga yang berhadapan dengan PSKLA U-16," ujarnya.
    "Hal ini tentu bagian terpenting dalam memperkuat PSKLA untuk menghadapi lawannya di Kampuang Dalam nantinya," sebut Candra. Kini, katanya lagi, memaksimalkan hari yang tinggal sedikit ini, segala kekuatan dikerahkan untuk memaksimalkan tampilan PSKLA tersebut.
    Yang tidak kalah penting dari itu, kata Candra, latihan rutin yang dilakukan ini, baik dengan tim yunior dan senior, merupakan bagian dari pembinaan generasi muda yang akhir-akhir ini mulai banyak dipengaruhi oleh budaya yang bukan budayanya sendiri.
    "Semakin tingginya pengaruh narkoba di kalangan anak muda, harus kita lawan dengan giat berolahraga," ungkapnya. Salah satunya, ya karena tim PSKLA sudah ada yang berjenjang, maka pembinaan dilakukan secara rutin pula.
    Bersama Ketua PSKLA, Shabri Zain, Sekretaris, Rahmanul Hidayat, Pelatih Kepala Apriyandi, Candra berharap bantuan semua pihak di Kecamatan Lubuk Alung, baik yang ada di kampung maupun yang sukses di rantau, untuk ikut sato sakaki, dalam memperkuat tim PSKLA menyukseskan turnamen ini.
    "Kita ingin, PSKLA sukses di Padang Pariaman, dan selanjutnya siap pula mewakili daerah ini berhadapan dengan tim kuat daerah lainnya di Sumatera Barat," harapnya. Untuk ini, sumbangsih masyarakat, berupa moril dan materil sangat diharapkan. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar