Senin, 25 April 2016

PPP Padang Pariaman Telah Terima Tiga Balon Bupati

PPP Padang Pariaman Telah Terima Tiga Balon Bupati

Pariaman--Hingga saat ini, DPC PPP Padang Pariaman telah menerima tiga bakal calon bupati. Mereka; Muhammad Yusuf, Yobana Samial dan Damsuar Datuak Bandaro Putiah. PPP menetapkan, bahwa Sabtu besok masa pendaftaran bakal calon berakhir.
    Ketua Tim Pilkada DPC PPP Padang Pariaman Agusta Alidin kepada Singgalang menyebutkan, dari tiga bakal calon bupati yang telah mendaftar tersebut, kehadiran Damsuar yang saat ini Wabup Padang Pariaman paling meriah dan antusias. Damsuar diantarkan banyak pendukung dan simpatisan, yang cukup memenuhi kantor DPC PPP yang terletak di Sungai Laban, Kecamatan Nan Sabaris itu.
    "Insya Allah, hari ini sampai Sabtu besok masih ada sejumlah bakal calon lagi yang akan datang ke DPC PPP untuk mendaftar. Kita tetap menerima dan memberlakukan sama dengan calon yang duluan datangnya untuk melamar partai yang memperoleh tiga kursi di DPRD Padang Pariaman tersebut," kata Agusta Alidin.
    Menurutnya, PPP akan melakukan rapat pleno bila masa pendaftaran bakal calon ditutup. Hasil rapat pleno itulah nantinya yang akan dikirim ke DPP PPP melalui DPW PPP Sumatera Barat.
    Agusta Alidin menyebutkan, calon yang akan diajukan ke DPP PPP itu hanya yang meraih tiga besar dari kesimpulan rapat pleno. "Siapa yang masuk dalam tiga besar, itulah bakal calon yang beruntung, dan bakal memakai kendaraan partai berlambang Ka'bah ini. Namun, yang akan diusung nantinya cuma satu yang akan diputuskan DPP PPP," ungkapnya. (525)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar