Rabu, 13 April 2016

46 CPNS Kemenag Padang Pariaman Terima SK

46 CPNS Kemenag Padang Pariaman Terima SK

Padang Pariaman--Sebanyak 46 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahap III mengikuti apel perdana di halaman Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Rabu lalu.
    Bertindak sebagai pembina pada apel tersebut, Kasubag TU Kemenag H. Alianis dan dihadiri Kepala Kemenag, H. Masrican, Kasi Bimais, Epi Mayardi, Kasi PHU, Syaiful Azhar, Kasi Penmad, H. Yurdinal, Kasi Penyelenggara Syariah, Masrizal, dan Kasi PD Pontren serta seluruh PNS di lingkungan Kemenag.
    Kasubag TU Alianis menyampaikan, 46 orang CPNS di lingkungan Kemenag Padang Pariaman yang menerima Surat Keputusan (SK) ini merupakan CPNS yang menerima SK pada Tahap III. Pada tahap I sebanyak 13 orang CNPS yang menerima SK, sedangkan pada tahap II ada 46 orang juga yang menerima SK, namun ada satu orang yang meninggal dunia yaitu pada penyerahan SK tahap I.
    "Kami mengucapkan selamat pada 46 orang CPNS di lingkunag Kemenag Padang Pariaman yang telah menerima SK di Kanwil Kemenag Sumbar," kata dia.
    Di harapkan pada CPNS agar bisa menyesuaikan diri di tempat yang baru sesuai di mana CPNS yang bersangkutan di tempatkan. Alianis menekankan, disiplinan dan serius di dalam melaksanakan tugas terutama sekali kehadiran serta etika seorang PNS.
    "Kita minta juga pada Bagian UP Kemenag Padang Pariaman untuk melakukan registrasi absensi," tegas Alianis. Dia menyebutkan, supaya CPNS bisa bekerja dengan sepenuh hati, sehingga apa yang dikerjaan akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan berdampak positif bagi semua orang. (501)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar