Senin, 15 Agustus 2016

Putra Sulung Ali Mukhni Itu Terpilih Secara Aklamasi

KNPI Padang Pariaman
Putra Sulung Ali Mukhni Itu Terpilih Secara Aklamasi

Pariaman--Muhammad Ikhbal, akhirnya secara aklamsi dinyatakan sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman. Putra Kampang Dalam yang merupakan putra sulung Bupati Ali Mukhni ini resmi menggantikan Vifner, setelah tidak ada pesaingnya dalam Musda XIII KNPI, Minggu (14/8) malam.
    Sejarah menunjukkan, inilah baru ketua KNPI menang secara aklamasi. Muhammad Ikhbal maju surang, tak punya lawan tanding, meskipun dalam KNPI daerah itu tercatat 53 Organisasi Kemasyaratan Pemuda (OKP) yang berada dalam organisasi plat merah tersebut.
    Kepengurusan KNPI dibawah kendali Vifner yang juga Ketua KPU Padang Pariaman itu dinilai berhasil melakukan regenerasi selanjutnya, tanpa adanya gejolak yang berarti dalam Musda. Stering Comitte (SC) Musda; Medi Hendra, Andri Satria Masri, dan lainnya mampu meletakkan dasar-dasar Musda dengan baik.
    "Sebuah kerja yang bagus dari SC," kata seorang peserta Musda. Bayangkan, inilah baru Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) KNPI yang tidak ditanggapi sama sekali oleh peserta Musda dari OKP dan PK PK KNPI 17 kecamatan tersebut.
    Muhammad Ikhbal menyapaikan, bahwa kepengurusan yang akan dia pimpin selama tiga tahun mendatang butuh bimbingan dari para senior, terutama dari Vifner sendiri yang juga didaulat jadi Ketua MPI KNPI Padang Pariaman.
    Disamping menyampaikan ucapan terima kasih, Muhammad Ikhbal mengajak semua OKP yang ada dalam KNPI itu untuk bersama-sama kembali melakukan perbaikan dalam wadah organisasi tersebut. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar