Minggu, 07 Agustus 2016

Pencari Burung Itu Bertemu Kembali dalam Keadaan selamat

Hilang di Hutan Bukit Sambuang
Pencari Burung Itu Bertemu Kembali dalam Keadaan Selamat

Padang Pariaman--Dariatno, seorang pemikat burung akhirnya ditemui setelah sekian lama hilang dalam hutan belantara, Bukit Sambuang. Warga Korong Jambak, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman itu berangkat dari rumahnya, Selasa (2/8) lalu, dan bertemu, Minggu (7/8) kemarin oleh tim BPBD bersama masyarakat.
    Kepada Singgalang, Kepala BPBD Padang Pariaman, Amiruddin menjelaskan yang bersangkutan berangkat sekitar pukul 08.00 Wib dari rumahnya, dengan membawa seokor burung dalam sangkar, dengan tujuan memikat burung yang biasa dia lakukan selama ini.
    "Rencana awalnya, putra berusia 32 tahun itu hanya memikat burung di dekat pondoknya di Bukit Sambuang yang berdekatan pula dengan sebuah sungai," kata Amiruddin.
    Namun, entah apa yang terjadi, akhirnya pihak keluarganya menyatakan yang bersangkutan hilang dan belum pulang ke rumahnya di Kasang. Tim Reaksi Cepat (TRC) langsung di kerahkan BPBD Padang Pariaman bersama masyarakat untuk menelusuri Bukit Sambuang sampai ke hutan Gamaran di Nagari Lubuk Alung.
    "Alahmdulillah, sekitar pukul 16.00 Minggu sore, yang bersangkutan ditemui dalam keadaan aman. Cuma sedikit agak trauma, sehingga harus dibawa ke rumah sakit umum daerah di Parit Malintang," sebut Amiruddin. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar