Minggu, 21 Agustus 2016

Ali Mukhni Minta Jajarannya Bekerja Secara Sungguh dan Kebersamaan

Masih Banyak Pekerjaan yang Terbengkalai
Ali Mukhni Minta Jajarannya Bekerja Secara Sungguh dan Kebersamaan

Padang Pariaman--Awal yang baik bagi kepemimpinan Ali Mukhni - Suhatri Bur di Padang Pariaman. Selama tahun ini saja, sejumlah penghargaan dan prestasi diraihnya dengan baik. Tentunya hal itu jadi langkah strategis dalam kelanjutan menjadi kepala daerah.
    Menurut Ali Mukhni, diantara prestasi yang diraih tahun ini, opini WTP murni dari BPK RI atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2015, kepedulian Ketua TP-PKK Padang Pariaman Ny. Hj. Rena Ali Mukhni pada Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes, dianugerahi penghargaan Manggala Karya Kencana oleh Presiden RI.
    Kemudian, kata Ali Mukhni, penghargaan piala Adiwiyata mandiri tingkat nasional 2016 yang diraih SDN 14 Kecamatan Nan Sabaris. Kerapatan Adat Nagari (KAN) terbaik 1 tingkat Provinsi Sumatera Barat diraih KAN Lubuk Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung.
    Ali Mukhni menyebutkan, pada momen HUT RI ke-71 juga diterima penghargaan terbaik bidang kompetisi pelayanan prima dan inovasi pelayanan publik oleh Disdukcapil, mengungguli Rumah Sakit Achmad Mukhtar, dengan berbagai unsur penilaian dari Ombudsman RI, dan unsur akademisi pemerhati pelayanan.
    "Mudah-mudahan akan menyusul Nagari Lubuk Pandan sebagai peringkat pertama nagari keterbukaan informasi publik tingkat Sumbar dari Komisi Informasi Sumbar pada akhir Oktober nanti," ujarnya.
    Ali Mukhni mengingatkan jajarannya, masih banyak pekerjaan yang perlu dikerjakan dan itu membutuhkan kepedulian. Di antaranya, kelanjutan pembangunan BP2IP, MAN IC, stadion terbesar di Sumatera yang akan menjadi stadion utama PON 2024 mendatang.
    Kemudian, pembangunan kawasan industry, asrama haji, Masjid Agung Syekh Burhanuddin, jembatan Campago, dan Kampuang Galapuang, pembangunan kampus ISI Padang Panjang, Politeknik UNP, Rumah Sakit Vertikal, dan masih banyak lagi pembangunan lainnya.
    "Kesemuanya itu membutuhkan kerja keras dan kekompakkan kita bersama, sesuai motto; Dengan Kebersamaan Kita Bangun Padang Pariaman," kata alumni Harvard Kennedy School di Amerika Serikat itu. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar