Senin, 08 Agustus 2016

ASN Harus Jadi Pelopor Memeriahkan HUT RI

ASN Harus Jadi Pelopor Memeriahkan HUT RI

Padang Pariaman--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 (17 Agustus 2016), Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi, mengimbau seluruh masyarakat untuk memeriahkannya dengan menggelar berbagai kegiatan di tingkat kabupaten sampai ke tingkat kecamatan dan nagari dan sekolah-sekolah.
    Hal itu diungkapkan Jonpriadi saat memimpin apel pagi Aparatur Sifil Negara (ASN) di komplek Kantor Bupati Parit Malintang, Senin (8/08). "Mari ciptakan suasana meriah dalam rangka memperingati HUT RI. Kepala SKPD, dan Camat untuk bisa memasang baliho dan Sapanduk di kantor pemerintahan, kecamatan, dan nagari serta sekolah," kata dia.
    Disamping itu, dia juga mengimbau seluruh kantor pemerintahan dan masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih dan marawa di halaman selama enam hari berturut-turut dari tanggal 14 Agustus hingga 19 Agustus. HUT kemerdekaan RI kali ini mengangkat tema; "Indonesia Kerja Nyata". Sebagai implementasi dari itu, semua masyarakat menanamkan semangat bekerja dan berbuat yang terbaik bagi keluarga, bangsa, dan negara.
    "Sebagai generasi penerus estafet perjuangan, melalui momentum peringatan HUT kemerdekaan RI, kita harus berupaya semaksimal mungkin mengisinya dengan kerja dan karya nyata, demi terwujud dan meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Padang Pariaman," katanya.
    Menurut Jonpriadi, hanya melalui kerja dan karya nyata, pembangunan jiwa sekaligus raga untuk kejayaan daerah dan bangsa ini bisa tercapai. "Hanya melalui kerja dan karya nyata pula negeri ini dapat berdiri kokoh untuk selama-lamanya, dan kita mampu mewujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa ini," ungkapnya.
    Selanjutnya, kepada seluruh ASN Padang Pariaman agar menjadi pelopor dalam memeriahkan pelaksanaan penyambutan kemerdekaan RI ini. "Mulailah dari lingkungan kita dan sampaikanlah semua informasi ini kepada seluruh masyarakat lingkungan tempat tinggal kita," harapnya. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar