Selasa, 09 Agustus 2016

Ikut Calon Walikota Pariaman, Zulbahri Mendaftar Ke Golkar

Ikut Calon Walikota Pariaman, Zulbahri Mendaftar Ke Golkar

Pariaman--Zulbahri mendaftar ke DPD Partai Golkar Kota Pariaman untuk maju menjadi calon walikota setempat. Praktisi hukum itu didampingi sejumlah pendukung dan koleganya. Diterima oleh panitia pendaftaran partai berlambang pohon beringin itu, Syamsuir.
    Pendaftaran yang dilakukan Kamis lalu itu menjadi tonggak sejarah panjang yang akan ditorehkan Zulbahri kedepannya dalam ikut berkompetesi dengan calon lainnya pada Pilkada kota itu tahun depan. Bagi advokat yang dikenal idealis itu, maju menjadi walikota adalah bagian dari untuk ikut memajukan kota tabuik ini kearah yang lebih rancak lagi.
    Zulbahri yang telah malang-melintang di dunia politik, mulai dari Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman hasil Pemilu 1999 dari PAN, dan kini berkiprah di DPD Partai Golkar Padang Pariaman, berdomisili ditengah Kota Pariaman, daerah yang baru mulai tumbuh dan berkembang itu harus dipimpin oleh orang-orang yang memiliki kemampuan.
    "Terima kasih kepada semua tokoh masyarakat Kota Pariaman yang telah ikut bersama mengantarkannya untuk bisa mencalonkan diri. Begitu juga kepada panitia dan Partai Golkar yang telah menerima kehadirannya, agar bisa bersaing nantinya. Selanjutnya, kita akan ikuti aturan main yang berlaku, yang ditetapkan oleh panitia pendaftaran," kata dia.
    Baginya, dukungan masyarakat dalam maju nantinya sangat besar sekali artinya. Tanpa itu semua, pencalonan ini akan tidak ada artinya. Masyarakat Kota Pariaman telah banyak yang cerdas, mengedepankan kepentingan yang lebih besar, dalam upaya membangun kota ini dimasa mendatang. (525)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar