Minggu, 28 Agustus 2016

Hasil Muscab Yusrizal dan Sutan Yardi Pimpin Muhammadiyah Lubuk Alung

Hasil Muscab
Yusrizal dan Sutan Yardi Pimpin Muhammadiyah Lubuk Alung

Lubuk Alung--Musyawarah Cabang (Muscab) Muhammadiyah Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (28/8) di Masjid Almunawarah Muhammadiyah, Jambak menghasilkan sembilan orang Pimpinan Cabang yang akan menjalankan roda organisasi Islam tersebut untuk masa bakti 2015 - 2020.
    Ke sembilan orang tersebut, Yusrizal, Zulfahmi, Sutan Yardi, Jasni Hardi, H. Jasman, Darnis, H. Azwar, Landi Efendi, dan Harry Jasman Jamil. Dalam musyawarah mufakat ke sembilan orang demikian menghasilkan; Ketua; Yusrizal, Wakil Ketua; Zulfahmi, Sekretaris; Sutan Yardi, Bendahara; Jasni Hardi. Sedangkan yang empat lagi sebagai anggota Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lubuk Alung.
    Hasil Muscab mengamanatkan kepada semua Pimpinan Cabang Muhammadiyah yang telah ditetapkan untuk melanjutkan tongkat estapet, menyebarkan panji-panji Islam berkemajuan yang telah menjadi jargon Muhammadiyah sejak dari pusat hingga ke tingkat yang paling bawah.
    "Kita berharap dukungan dari semua pihak, agar perjalan roda organisasi bisa lebih baik lagi kedepannya," kata Yardi, Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah yang baru ditetapkan, yang juga Kaur Kesra Nagari Lubuk Alung tersebut.
    Bersama Hilman, mantan Sekretaris Muhammadiyah Lubuk Alung yang kini salah seorang Pimpinan Daerah Muhammadiyah Padang Pariaman itu, Yardi ingin semua amal usaha oragnisasi ini yang ada di wilayah kerjanya bisa berjalan dengan baik, yang tentunya bisa menopang kemajuan secara bersama pula. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar