Sabtu, 16 Juli 2016

Wabup Suhatri Bur Minta Serapan Anggaran Daerah Padang Pariaman Dipercepat

Memasuki Triwunlan III
Wabup Suhatri Bur Minta Serapan Anggaran Daerah Padang Pariaman Dipercepat

Parit Malintang--Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menegasakan kepada seluruh ASN daerahnya, bahwa dirinya dan Bupati Ali Mukhni tidak mengenal yang namanya istilah "pejabat" dalam pemerintah yang mereka pimpin. Yang ada adalah pelayan.
    "Kita adalah pelayan masayarakat. Oleh karena itu, layanilah masyarakat dengan ihklas dan sepenuh hati," kata Suhatri Bur, saat apel gabungan di lingkungan Pemkab sertempat pekan lalu.
    Pihaknya tidak ingin lagi mendengar keluhan masayarakat terhadap kinerja dan pelayanan ASN Padang Pariaman. Sebaliknya, dirinya ingin mendengar, adanya masyarakat yang merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan ASN.
    Pada kesempatan itu Suhatri Bur mengingatkan kembali kepada seluruh kepala SKPD beserta jajarannya, karena sudah memasuki semester kedua atau triwulan ke III, agar  menggenjot serapan anggaran dan belanja daerah tahun ini.
    "Kita telah memasuki triwulan ke III. Seluruh Kepala SKPD harus meningkatkan serapan anggaran belanja daerah, dan masyarakat pun bisa merasakan pembangunan Padang Pariaman dengan cepat," tegasnya.
    Disamping itu, pihaknya selaku Kepala Daerah juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak atas dedikasi ASN di Padang Pariaman, yang diawal kerjanya tampak bersemangat. "Dengan ramainya apel ini, diharapkan mampu jadi cerminan dalam bekerja untuk melayani masyarakat," ungjapnya. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar