Sabtu, 02 Juli 2016

26 Personil Polres Padang Pariaman Naik Pangkat

26 Personil Polres Padang Pariaman Naik Pangkat

Parit Malintang--Kapolres Padang Pariaman AKBP Roedy Yoelianto mengatakan, kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan hal yang sudah biasa. Namun demikian, kenaikan pangkat ini tidak diperoleh begitu saja. Hal tersebut dilakukan melalui suatu proses, dimana setiap personel Polri yang diusulkan kenaikan pangkatnya harus mempunyai penilaian kinerja yang baik, melengkapi persyaratan administrasi dan lulus ujian kenaikan pangkat.
    Roedy Yoelianto mengatakan hal itu, Kamis lalu saat upacara kenaikan pangkat sejumlah personil Polri yang bertugas di Polres Padang Pariaman. "Sebagaimana kita ketahui bersama, personel Polres yang diusulkan untuk kenaikan pangkat pada periode 1 Juli ini sebanyak 26. Semuanya memenuhi syarat," kata dia.
    Rincian peserta kenaikan pangkat itu; AKP ke Kompol dua orang, IPTU ke AKP empat orang, AIPDA ke AIPTU enam orang, BRIPKA ke AIPDA empat orang, BRIGADIR ke BRIPKA sembilan orang, dan BRIPTU ke BRIGADIR satu orang.
    Kapolres menegaskan, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk reward yang diberikan oleh organisasi Kepolisian atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah diberikan kepada organisasi Polri, khususnya di jajaran Polres Padang Pariaman.
    "Reward tersebut bertujuan untuk memotivasi personel dalam meningkatkan kinerja," tegasnya. Dengan kenaikan pangkat ini, Kapolres mengharapkan untuk dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dalam meningkatkan kinerja, dan mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.
    Dan kepada para Bhayangkari, Roedy Yoelianto mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan ketabahannya dalam mendampingi, serta mengingatkan para suaminya dalam menjalankan amanah yang diembannya. Kenaikan pangkat ini tentu jadi kebanggan keluarga yang harus di syukuri bersama, dengan harapan agar terus memberikan semangat kepada para Bhayangkara–bhayangkara negara, dalam menjawab tantangan.
    Dia menambahkan, jadikanlah momen kenaikan pangkat sebagai motivasi dalam meningkatkan kinerja sehingga memberikan kontribusi positif terhadap organisasi. Selalu memupuk rasa persatuan dan kesatuan, demi terciptanya hubungan yang harmonis, sehingga Polri semakin solid secara kedinasan maupun di luar kedinasannya. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar