Sabtu, 16 Juli 2016

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Promosi ke Bukittinggi

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Promosi ke Bukittinggi

Parit Malintang--AKP Aris Cai Dwi Susanto, yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Padang Pariaman dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Bukittinggi. Sedangkan jabatan yang ditinggalkannya dipercayakan kepada IPTU Andika Alfatoni, yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Dharmasraya.
    Upacara serah terima jabatan itu berlangsung Selasa pekan lalu. Kapolres Padang Pariaman AKBP Roedy Yoelianto mengatakan, mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa. Baik di jajaran Polda Sumbar maupun di Polres Padang Pariaman. Dan ini merupakan suatu bentuk penguatan struktural organisasi Polri secara umumnya.
    "Dengan upacara serah terima jabatan ini, pertanda berakhirnya masa jabatan dari pejabat yang lama dan di mulainya tugas dan tanggungjawan oleh pejabat yang baru," kata dia.
    Menurutnya, tugas dari pada pejabat lama AKP Aris Cai Dwi Susanto yang telah memberikan kontribusi positif harus dilanjutkan oleh IPTU Andika Alfatoni. Dia berharap, jajarannya dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.     Kapolres menambahkan, mutasi merupakan salah satu bentuk penyegaran strukturisasi organisasi dalam rangka peningkatan kinerja personil. Untuk itu diharapakan kepada pejabat yang baru agar dapat menyelesaikan pekerjaan yang tertunda secepatnya.
    Kepada pejabat yang baru, ujarnya, agar segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas, sehingga dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik sebagaimana yang diharapkan. Kemudian, mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing, ciptakan opini positif terhadap organisasi Polri, khususnya Polres Padang Pariaman, sehingga dapat merubah mindset dan culture set kepada arah yang lebih baik. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar