Minggu, 04 September 2016

Segera Lakukan Pembenahan Kedalam, Bekerja Dengan Sepenuh Hati

-Armen Jabat Plt Sekdako Pariaman
Segera Lakukan Pembenahan Kedalam, Bekerja Dengan Sepenuh Hati

Pariaman--Lewat proses panjang, Ir. Armen, M.M akhirnya menjabat sebagai Plt. Sekdako Pariaman, sekaitan Sekdako Drs. Asril Nur memasuki masa pensiun. Serah terima jabatan tersebut berlangsung Rabu pekan lalu diruangan kerja Sekdako tersebut. Armen, yang masih menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pariaman itu dengan sepenuh hati mulai melakukan tugas-tugasnya, yang berhubungan dengan Sekdako demikian.
    Melalui Kasubag Kemitraan Humas Setdako Pariaman, Batrizal, Armen yang telah malang melintang diberbagai jabatan strategis itu bertekat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Sekdako Asril Nur. "Bekerja sesuai aturan yang ada, melakukan inovasi merupakan hal yang mutlak dilaksanakan. Terima kasih pada Asri Nur yang telah banyak memberikan masukan, sebelum saya memulai aktivitas di Sekdako ini. Luar biasa masukan yang dia berikan, yang intinya bagaimana perjalanan sekretariat daerah berjalan dengan baik dan benar," ujar Armen suami dari Nur Afni, B. Sc itu.
    Menurut Armen, putra kelahiran Bukittinggi pada 1958 itu, koordinasi dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sangat diperlukan, dalam melakukan kerja yang sesuai dengan visi misi Kota Pariaman. Dengan demikian, lahirlah perbaikan sistem pekerjaan, terutama administrasi yang baik. "Saya minta dukungan semua stakeholders yang ada di Kota Pariaman, dalam melanjutkan apa yang telah banyak digariskan Sekdako Asril Nur dulunya. Begitu juga pada keluar tercita, istri, Nur Afni dan anak-anak, Reza Yulianof, Seila Oktarianda, Shafira Khairani dan Sitti Nurhaliza, mohon dukungan sepenuh hati dalam melakukan kerja yang sangat berat ini," harap Armen.
    Armen, yang memulai karir PNS-nya pada 1990 di Kanwil Perindustrian Sumatra Barat dan masuk ke Kota Pariaman pada September 2006 itu, melihat pembenahan yang segera dilakukan, adalah pembenahan kedalam. "Kemudian, kegiatan yang sangat mendesak itu, adalah HUT Kota Pariaman yang ke-8, Tour de Singkarak, anggaran perupahan dan LKPJ walikota. Bersama walikota, saya siap dengan segala keterbatas," ungkapnya.
    Walikota Pariaman, Drs. H. Mukhlis Rahman minta pada Plt Sekdako, Armen untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja. "Seorang Sekda perlu ketegasan, dalam menjalankan kebijaksanaan pimpinan. Selanjutnya, memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik dan benar, mendisiplinkan diri sebagai seorang PNS, sehingga kalau ada teguran pimpinan, harus dianggap positif, dan jangan dianggap sebagai hukuman, tapi jadikan sebagai pembelajaran. Dalam bekerja perlu efisiensi, sehingga berjalan dengan sistematis dan efektif," tegas Wako Mukhlis. (dam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar