Minggu, 18 September 2016

Didukung Ketua Fraksi PAN DPR RI Boni Akbar Ikut Jadi Calon Tim Formatur DPD PAN Padang Pariaman

Didukung Ketua Fraksi PAN DPR RI
Boni Akbar Ikut Jadi Calon Tim Formatur DPD PAN Padang Pariaman

VII Koto--Ketua Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padang Pariaman, Boni Akbar memastikan dirinya maju jadi salah seorang anggota tim formatur dalam Musda PAN daerah itu, yang akan berlangsung awal Oktober.
    Senin (19/9) kemrin yang merupakan menit-menit terakhir masa pendaftaran. Boni mengantarkan berkas pencalonnya untuk itu. Boni yang mantan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman itu ingin memberikan yang terbaik di partai yang kelahirannya dibidani oleh Ormas Islam terbesar tersebut.
    Menurut Boni Akbar, tidak adalagi pencalon Ketua DPD PAN Padang Pariaman. Yang ada hanya pencalon tim formatur. Formatur ini nantinya yang akan mendudukkan Ketua DPD dan kepengurusan PAN lainnya periode lima tahun mendatang, setelah usai Musda.
    Di lingkungan Muhammaduyah, sebagai Ormas yang melahirkan PAN, Boni Akbar telah malang-melintang. Putra Sungai Geringging ini pernah menginyam dan berkiprah di berbagai organisasi di lingkungan Ormas tersebut.
    Apalagi, sebelum ini Ketua DPD PAN Padang Pariaman, Yusalman juga berasal dari Sungai Geringging, yang satu kampung dengan Boni. Bagi Boni, aktif di berbagai organisasi yang ada di Muhammadiyah dan PAN serta DPD KNPI daerah itu, adalah bagian dari keberpihakannya dengan masyarakat itu sendiri.
    "Dengan organisasi itu kita bisa berbuat banyak di tengah masyarakat," kata anak muda yang selalu optimis ini.
    Mulfahri Harahap, mantan petinggi DPP BM PAN yang kini Ketua Fraksi PAN DPR RI mendukung langkah-langkah yang dilakukan Boni Akbar. "Anak muda itu harus punya komitmen dan kepercayaan diri. Jangan ragu, lanjutkan perjuangan," kata Mulfahri, Minggu kemarin saat mendampingi Ketum PAN, Zulkifli Hasan di Padang Pariaman. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar