Minggu, 18 September 2016

Satpol PP Padang Pariaman Tangkap 14 Wanita Malam di Pasar Grosir Kasang

Satpol PP Padang Pariaman Tangkap 14 Wanita Malam di Pasar Grosir Kasang

Batang Anai--Sekian lama meresahkan masyarakat Kasang, Kecamatan Batang Anai oleh kegiatan kafe yang ditenggarai praktik prostitusi terselubung, akhirnya kafe yang berlokasi di Pasar Grosir Kasang itu digrebek oleh SK4 Padang Pariaman.
    Setelah dilakukan pemantauan dalam beberapa hari belakangan oleh PPNS Satuan Polisi Pamong Praja Firmansyah, dengan beberapa intelijen Polisi Pamong Praja Padang Pariaman membuahkan hasil. Sebanyak 14 orang yang diduga wanita malam/penghibur diamankan di lokasi Pasar Grosir Kasang, Jumat (16/09) dini hari tadi.
    Tim yang terdiri dari Satpol PP sebanyak 25 orang di bawah pimpinan Kasat Pol PP Padang Pariaman M.Taufik, Polsek Batang Anai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Anai Iptu Nofrizal Chan dengan 10 anggota dan Koramil Batang Anai juga dipimpin langsung oleh Danramil Batang Anai Kapt. Inf. Irwan Taufik dengan 6 anggota, setelah melakukan koordinasi segera bergerak ke lokasi.
    Tepat pada pukul 00.30 Wib Jumat para personil langsung menggeledah kafe-kafe di lokasi pasar Grosir tersebut dan berhasil meringkus sebanyak 14 orang yang diduga wanita malam dan dibawa ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja Padang Pariaman.
    Di kantor Satpol PP, ke-14 wanita yang terjaring tersebut diproses untuk dikirim ke Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Padang Pariaman untuk diberikan rekomendasi apakah para wanita ini dikirim ke Panti Andam Dewi Solok atau cukup diberi pembinaan saja oleh Dinas Sosial.
    14 orang wanita malam pelayan cafe itu; Sentia Regina, 38 th, suku Caniago, Karyawan kafe, alamat Tabing Padang. Serly, 20 th, suku Jawa, alamat Pasar Baru Kasang. Dewiana, 21 th, suku Jawa, alamat Pasar Baru Kasang. Fatma Wati, 39 th, suku Tanjung Perumahan Mega Permai. Yenia Caniago, 30 th, Kampung Apar Pasar Usang. Asna Regita, 23 th, suku Jambak, Kampung Apar Pasar Usang.
    Intan Trinanda, 19 th, suku Sikumbang, Indopuro Pesel. Yolanda Toiba Rispa, 19 th, Melayu, Anak Air Kota Padang. Vira Dani, 20 th, suku Sikumbang, Lubuk Alung. Kiki Permata Riska, 22 th, suku Koto, Pauh Pariaman. Nova, 30 th, suku Sikumbang, Lubuk Permai 3 Kota Padang. Intan Mailani Putri, 25 th, suku Melayu, Simpang Tanjung Batas Kota. Dasmawati, 38 th, suku jambak, Belakang Kantor Camat Koto Tangah Kota Padang. Wati Angraini, 39 th, suku Guci, Perumahan Kasai. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar