Rabu, 14 September 2016

Ali Mukhni Yakin Asman Abnur Membawa Perubahan IKA Unand

Ali Mukhni Yakin Asman Abnur Membawa Perubahan IKA Unand

Padang Pariaman--Bupati Ali Mukhni memuji pelaksanaan Kongres V Ikatan Keluarga Alumni Universitas Andalas (IKA Unand) yang berlangsung tanpa gaduh. Pada Kongres tersebut menyepakati secara aklamasi Asman Abnur sebagai ketua umum periode 2016-2020. Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) ini merupakan alumni Fakultas Ekonomi Unand.
    "Kita yakin, terpilihnya Asman Abnur sebagai Ketua IKA membawa Unand ke arah yang lebih baik lagi,” kata Bupati Ali Mukhni, di ruang VIP Bandara Internasional Minangkabau, Rabu (14/9).
    Orang nomor satu di Padang Pariaman dan PAN Sumatera Barat itu menyadari, Universitas Andalas merupakan salah satu perguruan tinggi yang disegani di Indonesia. Para lulusan atau alumninya telah berkiprah dalam berbagai profesi di dalam dan luar negeri. Ia berharap, seluruh alumni Unand selalu kompak dan menjalin silaturahmi serta mendukung ketua alumni terpilih.
    "Saya yakin, sebanyak 120 ribu alumni Unand akan mendukung Asman Abnur," kata alumni Lemhanas itu. Terpilihnya Asman Abnur setelah peserta Kongres menyepakati sembilan orang formatur yang terdiri dari unsur ketua umum terpilih, dewan pengarah, pengurus demisioner dan masing-masing tiga dari pengurus daerah dan pengurus pusat tingkat fakultas.
    Formatur tersebut; Asman Abnur, Firman Hasan, Fasli Djalal, Marwandi, Taslim Chaniago dan Ahmad Mipon. Selanjutnya, Feri Arlius, Haynsade dan Suwirman. Dalam Kongres yang juga disertai dialog kejayaan bangsa, dengan narasumber Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Pengamat hukum Prof. Mahmud MD. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar