Sabtu, 17 September 2016

Kembalikan Kejayaan Partai Darmon Maju Jadi Calon Ketua DPD PAN Padang Pariaman

Kembalikan Kejayaan Partai
Darmon Maju Jadi Calon Ketua DPD PAN Padang Pariaman

VII Koto--Anggota Komisi V DPRD Sumatera Barat, H. Darmon, Sabtu (17/9) secara resmi menyatakan dirinya maju menjadi salah seorang calon Ketua DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman. Keseriusan demikian langsung diatarkannya berkas pencalonannya ke Kantor DPD PAN setempat di Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak yang diterima Ketua Panitia Musda PAN daerah itu, Mansur Salman.
    Darmon yang datang bersama petinggi Pemuda Muhammadiyah Sumbar, Medi Hendra dan salah seorang petinggi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Padang Pariaman, Hilman menyebutkan, bahwa PAN adalah partai reformasi yang harus dikembalikan kejayaannya di daerah ini. "Pendaftaran bakal calon ketua atau anggota tim formatur ini, adalah aturan yang harus kita ikuti menjelang Musda," kata dia.
    Bagi Darmon, PAN merupakan partai yang dimasukinya sejak partai pimpinan Zulkifli Hasan itu lahir di bumi nusantara ini. Dia pernah dua periode duduk di DPRD Padang Pariaman, dan saat ini jadi anggota Fraksi PAN di DPRD Sumbar.
    Dia minta dukungan dan doa restu dari kader dan pengurus PAN dari tingkat daerah hingga ke tingkat ranting, agar perjuangan itu bisa dilanjutkan. Menurutnya, semakin banyak yang maju menjadi calon ketua, menandakan partai ini semakin besar dan berkembang.
    "Saya dengar sudah banyak yang mendaftar. Baik dari kalangan kader, maupun dari kalangan eksternal partai," ujar dia. Darmon melihat, sebuah partai besar harus banyak kandidat ketua yang akan bersaing dalam membesarkan partai berlambang matahari terbit ini.
    Mansur Salman yang menerima berkas pendaftaran Darmon menyebutkan, hingga Sabtu ini sudah tercatat delapan orang calon yang mendaftar. Diantaranya, Suhatri Bur, yang saat ini jadi Wabup Padang Pariaman. Sebelumnya, Aprinaldi, Ketua KONI daerah ini juga telah mendaftar. Sedangkan yang dari kader, di samping Darmon, ada pula Makmur, Bagindo Rosman, anggota DPRD Padang Pariaman dari PAN, Syafruddin, mantan anggota dewan yang kini jadi Ketua Stering Commite Musda dan lainnya. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar