Minggu, 27 Agustus 2017

Liga Nagari Lubuk Alung Sungai Abang Redam Permainan Gigih Pasie Laweh

Liga Nagari Lubuk Alung
Sungai Abang Redam Permainan Gigih Pasie Laweh

Lubuk Alung--Tim Nagari Sungai Abang berhasil menduduki puncak klasemen di Grup C setelah pada pertandingan, Sabtu (26/8) sore berhasil menundukkan tim kuda hitam Pasie Laweh, dengan skor cukup meyakinkan; 3 - 1. Hasil ini sekaligus membuka peluang Sungai Abang untuk lolos ke babak selanjutnya cukup besar.
    Tampil dengan kolaborasi pemain senior dan yunior, Sungai Abang terlihat ngotot dan mencoba menguasai permainan. Apalagi bermain dihadapan pendukung mereka sendiri, karena bermain di lapangan Sungai Abang. Dari awal pertandingan Sungai Abang langsung bermain menekan. Itu dibuktikan ketika pinalti mereka dapatkan, berawal dari tusukan Fiqri Baihaqi Putra yang dijatuhkan secara ilegal oleh pemain belakang Pasie Laweh. Wasit Diko Pratama yang memimpin pertandingan tanpa ragu langsung menunjuk titik putih. Eksekusi pinalti pada menit ke-5 diambil Ivanico Putra yang berhasil menceploskan bola dan membuat kedudukan 1-0.
    Unggul satu kosong, Sungai Abang terus menyerang guna menambah pundi gol mereka. Berkali-kali penyerang legendaris mereka; Don Godok terus meringsek dan membuka peluang. Hadirnya Don Godok yang sengaja didatangkan dari Padang Panjang berdampak signifikan dalam penyerangan.
    Usaha keras Sungai Abang kembali menghasilkan gol pada menit ke-24, berawal dari umpan dari sayap kanan yang gagal diintersep pemain Pasie Laweh Fiqri Baihaqi Putra berhasil dengan tenang menempatkan bola di sudut gawang Pasie Laweh. Sekaligus menjadi gol penutup di babak pertama.
    Di babak kedua, Pasie Laweh mulai berani dan percaya diri keluar dari tekanan. Permainan dari kaki ke kaki mulai mereka terapkan. Serangan yang dimotori gelandang mungil mereka; Ilyas membuat repot pertahanan Sungai Abang. Hingga akhirnya pada menit ke-54 Pasie Laweh berhasil memperkecil kekalahannya, yang berawal dari kesalahan pemain belakang Sungai Abang, Dicky Wijaya berhasil memanfaatkan dengan baik. Sontekan pelannya berhasil memperdaya penjaga gawang Sungai Abang; Ruki Lisade Putra.
    Berhasil menipiskan ketertinggalan, Pasie Laweh semakin berani bermain terbuka. Pertandingan pun semakin menarik dengan terjadinya jual beli serangan dari kedua tim. Namun Sungai Abang terlihat unggul dalam pengalaman. Marjin kedudukan akhirnya berhasil mereka perlebar. Kali ini sebuah gol spektakuler dari Don Godok. Tendangan penjuru berhasil langsung dilesakkan ke dalam gawang tanpa bisa dijangkau dengan sempurna oleh penjaga gawang Pasie Laweh.
    Tertinggal cukup jauh, Pasie Laweh semakin meningkatkan serangan, dengan melakukan beberapa kali pergantian pemain. Namun hal tersebut belum membuahkan hasil karena sulitnya menembus pertahanan Suherbi Perdana dan Michael Hardy Saputra Sinabutar yang bermain cukup disiplin pada pertandingan sore itu. Skor 3 - 1 tetap tidak berubah hingga peluit akhir ditiupkan.
    Untuk Man of the Match pada pertandingan kali ini diraih oleh pemain Sungai Abang Fiqri Baihaqi Putra, yang bermain sangat baik lewat sato gol dan satu assist-nya. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar