Rabu, 31 Januari 2018

Piala Danone SSB Limkoti Pertaruhkan Nama Padang Pariaman di Lubuak Pakam

Padang Pariaman--Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni doakan semoga pemain Sekolah Sepakbola Lima Koto Timur ( SSB Limkoti) bisa berjuang untuk menang dan mewakili Sumatra, dalam pertandingan liga Danone di Medan, Sumatera Utara, tepatnya di lapangan Lubuak Pakam, Sabtu (3/2).
Hal itu disampaikan Ali Mukhni saat pelepasan tim sekaligis memberikan bantuan transportasi sebanyak Rp6,5 juta bersama keluarganya untuk SSB Limkoti di gedung Saiyo Sakato Pariaman, Senin petang, (29/1) lalu.
Ali Mukhni mengharapkan, saat tiba di Medan nanti, khusus pemain yang akan bertanding di Piala Danone agar tidak sering bermain Washap, Facebook dan media sosial lainya. Karena hal ini sangat berpengaruh terhadap mental pemain. Ditambah lagi waktu tidur mestinya dipergunakan dengan baik untuk beristirahat.
Ia menegaskan, Pemda Padang Pariaman siapkan bonus jika berhasil lulus serta mewakili Sumatra ke tingkat nasional, dan akan menambah uang transportasi untuk bertanding di Jakarta nantinya.
"Mudah-mudahan dengan selalu mengingat Allah, semoga pemain SSB Limkoti bisa meraih kemenangan untuk masyarakat Padang Pariaman." ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang Pariaman, Aprinaldi menyampaikan dukunganya terhadap kesebelasan dan Tim SSB Limkoti untuk bisa meraih kemenangan di lapangan bola Lubuak Pakam, Deli Serdang tersebut.
"Untuk Kecamatan V Koto Timur semenjak dahulu memang banyak melahirkan atlet-atlet sepakbola hebat dan telah mencatakan diri di tingkat nasional, seperti M. Iqbal yang memperkuat Timnas U-19. Mudah-mudahan setelah ini akan lahir bibit-bibit handal berkelas nasional," ulasnya.
Asisten Manager SSB Limkoti, Siri yang didampingi Camat V Koto Timur, Arlis mengukapkan optimis bisa meraih kemenangan. "Siapapun lawan, alhamdulillah tim kami sudah siap menghadapi lawan dengan segala bentuk persiapan latihan yang telah dilakukan selama ini," ujarnya.
"Kita dari pengurus mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemda Padang Pariaman, KONI dan KNPI atas suportnya baik moril maupun materil. Semoga nantinya, bisa mengharumkan nama "Piaman" di Medan," ujarnya.
Alhamdulillah, katanya, dana yang terhimpun dari bantuan Bupati Ali Mukhni, KONI, dan KNPI Padang Pariaman sebanyak Rp16.500.000. "Mudah-mudahan nama baik daerah yang kami bawa bisa mencatat hasil positif dalam laga yang digelar Danone nantinya," harapnya. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar