Selasa, 30 Januari 2018

Lolos Verifikasi Faktual PKB Padang Pariaman Fokus Pemenangan Pemilu 2019

Padang Pariaman--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Padang Pariaman dinyatakan lolos verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Verifikasi faktual  dilakukan KPU di kantor DPC PKB, Jalan Pariaman – Sicincin, Balai Baru, Selasa (30/1).
Divisi Program dan Data KPU Padang Pariaman, Mailinursal menyebutkan, verifikasi faktual ini meliputi keberadaan kantor DPC PKB, susunan kepengurusan yang meliputi Ketua, Sekretaris dan Bendahara, keterwakilan perempuan dalam kepengurusan DPC PKB. Selain itu, juga dilakukan verifikasi faktual terhadap keanggotaan PKB di Padang Pariaman. Hadir juga Divisi Hubungan Lembaga Bawaslu Padang Pariaman, Syaiful Al Islami, seluruh pengurus DPC PKB daerah itu.
"Terkait dengan verifikasi, seluruh tahapan dan syarat yang diberikan, ternyata DPC PKB Padang Pariaman sudah terpenuhi. Dari syarat yang ditetapkan, ada 33 orang anggota partai PKB yang diverifikasi. Jumlah ini sudah melebihi dari syarat minimal,” kata Mailinursal.
Ketua DPC PKB Padang Pariaman, Zulhelmi Tuanku Sidi menyebutkan, selesainya verifikasi partai ini, maka PKB siap menghadapi dan memenangkan Pemilu 2019. "Dari empat kursi wakil PKB di DPRD Padang Pariaman, ditargetkan pada Pemilu 2019 mendatang bisa menjadi delapan kursi. Untuk itu, kepada semua pengurus dan kader PKB harus terus bekerja dan berbuat untuk pemenangan nantinya," kata Zulhelmi.
Menurut Zulhelmi, semua kader dan pengurus PKB sudah menyatakan siap untuk pemenangan tersebut. "Saat ini proses pencalegan hampir final yang berjumlah 40 orang," katanya. (501) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar