Selasa, 24 Oktober 2017

Masyarakat Ringan-Ringan Gelar Goro Bersama

DPC Gerindra Padang Pariaman Dapat Jatah Ambulan

Lubuk Alung--DPC Partai Gerindra Kabupaten Padang Pariaman mendapat satu buah ambulan. Jatah mobil pengangkut jenazah itu, langsung diserahkan Ketua DPW Gerindra Sumbar, H. Suir Syam, Minggu kemarin kepada Ketua DPC Gerindra daerah itu, Happy Neldy.
"Ambulan ini akan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkanya. Tanpa dipungut biaya alias gratis. Bagi masyarakat yang membutuhka mobil itu, dapat menghubungi DPC Gerindra Padang Pariaman, dengan alamat Jalan Asam Jawa, Lubuk Alung, atau langsung menghubungi Ketua DPC Gerindra," kata Happy Neldy. Menurutnya, dapatnya DPC Gerindra bantuan mobil ambulan dari DPP Gerindra ini, tentu tidak terlepas dari kiprah yang dimainkan partai ditengah masyarakat Padang Pariaman. "Dengan adanya mobil ini, akan menambah kontribusi partai buat masyarakat yangh tengah dapat musibah kematian," ujarnya.
Sementara, Suir Syam minta kepada semua jajaran DPC Gerindra Padang Pariaman untuk memanfaatkan mobil demikian, sesuai peruntukkannya. "Masyarakat jangan sungkan untuk menghubungi partai yang didirikan Prabowo Subianto ini, terutama saat membutuhkan pertolongan mobil ambulan," katanya. (525)
----------------------

Masyarakat Ringan-Ringan Gelar Goro Bersama

Padang Pariaman--Masyarakat Ringan-Ringan, Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Padang Pariaman, Minggu kemarin menggelar acara  gotong royong bersama. Acara yang digelar sejak pagi sampai  siang itu berjalan lancar dan sukses, diikuti banyak orang dalam kampung itu.
Tampak hadir pada goro tersebut, Camat Enam Lingkung, Irsyaf Bujang, Walinagari Pakandangan, Walinagari Gadua, Walinagari Parit Malintang, LPM Nagari Pakandangan, PKK, kader PNPM dan masyarakat umum lainnya.
Camat Enam Lingkung Irsyaf Bujang cukup mengapresiasi goro tersebut. Hal senada juga dikatakan Walinagari Pakandangan Musa Karim. "Dengan adanya kegiatan goro ini, lingkungan akan bersih. Disamping itu, goro akan meningkatkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat," kata dia.
Sementara itu, salah seorang tokoh pemuda Korong Ringan-Ringan Muslim Tuanku Bagindo menyambut baik kegiatan  goro bersama ini. "Dengan goro ini, membangkitkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat. Tidak itu saja. Goro menjadikan lingkungkan sekitar terjaga kebersihan dan keasrianya," kata Muslim, caleg DPRD Padang Pariaman dari PPP, yang juga ikut goro siang itu. (525)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar