Jumat, 20 Oktober 2017

Datuak Lung Ingin Berbuat di Partai Golkar Padang Pariaman

Datuak Lung Ingin Berbuat di Partai Golkar Padang Pariaman

Padang Pariaman--Pasca terpilihnya Syahrul Datuak Lung sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (6/10) lalu, hingga saat ini Ketua Komisi I DPRD daerah itu masih melakukan penyusunan pengurus bersama tim formatur.
    Datuak Lung terpilih dalam Musda IX, yang dilakukan sejak dua bulan belakangan. Dalam Musda terpanjang ini, dengan gagahnya Datuak Lung tampil ke depan, menyisihkan calon lainnya untuk masa bakti lima tahun mendatang.
    "Insya Allah, dalam pekan ini penyusunan struktur pengurus DPD Golkar Padang Pariaman selesai, dan terbit pula SK-nya dari DPD Golkar Sumatera Barat," kata Datuak Lung, Kamis (12/10) kemarin di Pariaman.
    Persoalan pendaftaran partai politik ke KPU daerah itu yang berakhir 16 Oktober ini, Datuak Lung menyebutkan, bahwa yang diajukan ke lembaga yang melaksanakan Pemilu tersebut masih memakai SK DPD Golkar pimpinan Faisal Arifin Rangkayo Majo Basa.
    Datuak Lung ingin proses semua itu berjalan sesuai harapan, sehingga memuluskan pula kosentrasi pengurus untuk memenangkan Pemilu 2019. "Kita tak memberikan target yang muluk-muluk. Yang penting, perjalanan ini lancar, dan semua strategi yang kita terapkan mangkus di tengah masyarakat," ujar Datuak Lung, anggota DPRD Padang Pariaman yang berasal dari Dapil IV ini.
    Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Lubuk Alung, Takarijon menilai, perjuangan panjang dalam Musda terlama ini cukup membuahkan hasil yang maksimal, dan sesuai harapan semua peserta Musda itu sendiri.
    Jumat kemarin, kata dia, seluruh pengurus PK Golkar di kecamatan bersama Datuak Lung melakukan rapat bersama, terkait kunjungan istri Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto ke Padang Pariaman, Minggu besok.
    "Tentu kehadiran Ibu Ketua Umum ini akan menjadi energi baru dalam membesarkan partai di tingkat akar rumput," ujar Takarijon yang juga Ketua Bamus Nagari Lubuk Alung ini. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar