Jumat, 06 Oktober 2017

LA UNITED Siap Hadapi PSGS Sungai Geringging

LA UNITED Siap Hadapi PSGS Sungai Geringging

Lubuk Alung--Tim dari Kecamatan Lubuk Alung; LA UNITED melakukan lawatan keduanya ke Sungai Geringging meghadapi PSSG Sungai Geringging, Sabtu (7/10). Melawan PSSG merupakan pertandingan tandang kedua bagi mereka.
    Pada pertandingan tandang pekan sebelumnya, LA UNITED berhasil meredam tim kuat Persis Sungai Sariak dengan skor 3-2 di Sungai Sariak. Meski dilaga perdana melawan PS Limpur Jaya mengalami kekalahan. Grafik permainan LA UNITED mulai membaik secara signifikan seperti yang disampaikan pelatih kepala LA UNITED, Riyandi.
    "Kemengan atas tim kuat Persis Sungai Sariak di kandang mereka sendiri menjadi modal berharga bagi kami untuk menjalankan pertandingan berikutnya. Kepercayaan diri anak-anak meningkat, dan kita berharap melawan PSSG anak-anak bermain santai tanpa beban dan yang terpenting tetap fokus," ujar Riyandi.
    Riyandi juga menambahkan kondisi terakhir timnya sangat baik dan siap untuk menghadapi laga sulit itu. "Alhamdulillah, sejauh ini pemain masih fokus dalam kondisi bagus dan kita tekankan untuk tidak terbebankan dalam laga," harapnya.
    Tim PSSG Sungai Geringging sendiri bukanlah tim semenjana yang dengan mudah ditundukan begitu saja. Dari laga yang dimainkan sebelumnya di kandang, tim PSSG belum pernah terkalahkan apalagi di hadapan pendukungnya sendiri.
    Meski begitu, Rio pencetak hattrick LA UNITED ketika menghadapi Persis yakin timnya dapat meraih hasil yang positif. Tentunya itu tidaklah mudah tanpa organisasi permainan dan kerjasama tim yang baik.
    Ia mengatakan, sekarang timnya berada dalam mindset yang sangat positif. "Kerja kami belum berakhir dan kami akan mencoba untuk meraih poin," ujar dia. 
    Sementara, kapten LA United Rizqi Salam menambahkan, semua laga itu sulit. PSSG butuh kemenangan dan tentunya ingin tampil baik dihadapannya sendiri. Begitu juga LA UNITED guna memperbaiki posisi di klasemen. "Bagi saya pribadi, dengan kemenangan sebelumnya, tentunya akan meningkatkan motivasi. Meski begitu kami masih punya banyak tugas yang perlu dituntaskan," katanya.
    LA UNITED sendiri dari empat pekan pertandingan, baru memainkan dua kali laga, dan dua laga sebelumnya mengalami penundaan. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar