Minggu, 22 Oktober 2017

Go Internasional Iplai Cup 2017 Hadirkan Tim Voli Singapura dan Thailand di Lubuak Pandan

Go Internasional
Iplai Cup 2017 Hadirkan Tim Voli Singapura dan Thailand di Lubuak Pandan

Lubuk Pandan--Iplai Lubuak Pandan kembali menunjukan keberadaannya di tengah masyarakat. Sebagai kumpulan pemuda yang sudah lama memasyarakatkan dunia bola voli, Iplai Cup 2017 segera digelar. Selama ini acaranya baru tingkat Sumbar dan Sumatera, kali sudah bisa dibilang go internasional.
"Iven yang kita gelar pada 28 Oktober hingga 4 November ini, ada dua klub dari Singapura dan Thailand yang akan ikut. Yakni, Batam Sindo dari Thailand dan Luksmawe dari Singapura," kata Ketua Panitia Iplai Cup 2017, Mayadi. Total klub yang akan mengambil bagian dari iven lima tahunan Iplai ini ada 12 klub.
Mayadi yang didampingi Ketua Pembina Panitia, Mothia Azis Datuak Nan Basa, Walinagari Lubuak Pandan, Budiman dan sejumlah panitia lainnya menyebutkan, bahwa sepanjang tahun ini dan tahun depan banyak kegiatan yang dilakukan di Lubuak Pandan. "Jadi, yang telah menyatakan ikut bertanding memperebutkan piala Iplai yang totalnya bernilai Rp75 juta ini, adalah Adios Padang, The Famili dari Limapuluh Kota, Mutiara Agam, dan Iplai sendiri selaku tuan rumah," kata dia.
Sedangkan klub yang dari luar Sumbar; Sialang Pekanbaru, PU Lampung, Batam Tectowa, Pelindo Jakarta, SKR Bekasi, dan Pelangi Mabes TNI Bandung. "Semua tim tamu, penginapan, akomodasi dan transportasinya ditanggung panitia. Malah tim yang turun di BIM, akan diadakan penyambutannya secara khusus," ungkap Mayadi.
Menurutnya, acara besar ini akan dibuka langsung oleh Menpan RB Asman Abnur. "Kita telah melakukan komunikasi lewat berbagai jalur, agar agenda menteri yang berasal dari urang awak itu tidak dempet dengan yang lain. Termasuk juga komunikasi dengan Ketua DPW PAN Sumbar, Ali Mukhni, Ketua DPD PAN Padang Pariaman, Suhatri Bur," ujar Mayadi.
"Alhamdulillah, persiapan lapangan Iplai di Korong Kampuang Panyalai, Lubuak Pandan terus dilakukan. Termasuk juga persiapan tamu undangan untuk berbagai pihak, sebagian telah sampai. Kita berharap, acara ini sukses, dan tentunya juga menjadi kesiapan tim voli Padang Pariaman dalam menghadapi Porprov 2018 yang akan diadakan di daerah ini," sebut Mayadi.
Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada sponsor Elhijab dan sponsor lainnya yang telah ikut berkontribusi dalam kesuksesan iven voli internasional ini. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar