Minggu, 29 Oktober 2017

HUT Partai Golkar ke-53 Datuak Lung Memastikan tak Seorangpun Kader yang Terbuang dalam Partai

HUT Partai Golkar ke-53
Datuak Lung Memastikan tak Seorangpun Kader yang Terbuang dalam Partai

Batang Anai--Meskipun dinamika Musda Partai Golkar Padang Pariaman menguras energi beberapa waktu, mengalami tiga kali penundaan, Ketua DPD Golkar terpilih daerah itu, Syahrul Datuak Lung mengaku tidak dendam kepada semua kader dan keluarga besar partai berlambang pohon beringin tersebut.
Dengan tegasnya Datuak Lung menyampaikan hal itu dihadapan kader dan pengurus DPD hingga pengurus DPP Partai Golkar yang hadir, Minggu (29/10) kemarin dalam acara HUT ke-53 Golkar di komplek Tugu Pahlawan Pasar Usang, Kecamatan Batang Anai.
"Saya baru 23 hari jadi Ketua DPD Golkar Padang Pariaman. Meskipun lahir di Dapil IV, yakinlah saya akan bekerja untuk semua daerah pemilihan yang ada di daerah ini," kata dia. Untuk itu, katanya, tak seorang pun kader dan anggota yang dibuang dalam partai ini. Semuanya dirangkul, sesuai bidangnya masing-masing.
Datuak Lung minta semua penumpang kapal Partai Golkar untuk tidak menggoyang kendaraan ini. "Mari kita besarkan kendaraan politik ini secara bersama. Biarlah kapal ini bergoyang karena angin topan, dan badai kencang sekalipun. Sementara penumpang tetap solid," harapnya.
Menurut Datuak Lung, tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pasar Usang ini merupakan penutup dari sekian banyak rangkaian acara yang telah diadakan Partai Golkar. "Sebelumnya, kita telah melakukan bakti sosial di tengah masyarakat," ujar dia.
Camat Batang Anai, Suhardi melihat Golkar tak pernah pudar. Di tengah usianya yang cukup matang, banyak hal dan kontribusi yang telah diberikannya kepada masyarakat. Dia menyampaikan selamat atas terpilihnya Datuak Lung, putra Batang Anai jadi Ketua DPD Golkar Padang Pariaman.
"Pemilu 2014, Golkar berjaya di daerah ini. semoga saja kemenangan ini bisa ditingkatkan di Pemilu 2019. Kami selaku pemerintahan di kecamatan ini, siap memfasilitasi berbagai hal untuk kebesaran partai warisan Orde Baru ini," ungkapnya.
Ketua DPRD Padang Pariaman, Faisal Arifin Rangkayo Majo Basa yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar daerah itu berharap partai ini mampu menjadi yang terdepan dalam berbagai kesempatan di tengah masyarakat. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar