Minggu, 09 Juli 2017

Jalur Kereta Api Akan Dibangun ke Tarok City

Jalur Kereta Api Akan Dibangun ke Tarok City

Padang Pariaman--Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Padang Pariaman; Budi Mulya menyebutkan, bahwa sarana jalan masuk kawasan Tarok City juga akan dibangun rel kereta api masuk ke kawasan pendidikan tersebut, sebagai sarana prasarana penunjang transportasi yang langsung terhubung dengan rel kereta api Padang – Kayutanam.
    Selain jalan masuk utama, pembukaan akses jalan yang berada dalam kawasan 697 hektar itu juga telah dilaksanakan dengan lebar badan jalan 40 meter. Dengan telah dilaksanakannya pembukaan badan jalan di dalam kawasan Tarok City tersebut, hal ini menunjukan keseriusan Pemkab Padang Pariaman untuk mewujudkan kawasan pendidikan terpadu dan terlengkap.
    Pembukaan badan jalan masuk utama dan badan jalan di dalam kawasan demikian nantinya akan mempermudah proses penataan kawasan serta mempermudah mobilisasi untuk akses pelaksanaan pembangunan infrastruktur di kawasan Tarok City.
    "Dengan begitu banyaknya program pelaksanaan pengembangan pembangunan infrastruktur di tahun 2017 ini, kita berharap, dengan segala sumber daya yang ada dapat dimanfaatkan sehingga bisa berjalan dengan lancar dan aman. Dalam hal ini, dengan kesuksesan pelaksanaan pengembangan pembangunan infrastruktur itu, tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode tahun 2016 – 2021," ungkap Budi Mulya.
    Dalam menjalankan tugas dan fungsi sejak beberapa tahun belakangan ini, katanya menambahkan, keberhasilan pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan oleh Dinas PUPR tidak lepas dari kontrol, petunjuk, arahan dan masukan dari Bupati Ali Mukhni dengan memberikan curahan pengalaman selama puluhan tahun terlibat dalam hal pelaksanaan pembangunan infrastruktur.
    "Kita berharap, di tahun 2017 ini, dibawah kepemimpinan Pak Bupati Ali Mukhni dengan jiwa kepemimpinannya yang religius dan merakyat serta memiliki pengalaman puluhan tahun terlibat dalam hal pelaksanaan pembangunan infrastruktur, termasuk dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, pelaksanaan pengembangan pembangunan infrastruktur tersebut dapat berjalan lancar dan sukses sesuai harapan demi kesejahteraan masyarakat," ujarnya. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar