Rabu, 04 Juli 2018

Bupati Ali Mukhni Jalin Kebersamaan dengan Jajaran Kemenag Padang Pariaman

Padang Pariaman--Bupati Padang Pariaman, H. Ali Mukhni, Rabu (4/7), menghadiri acara halal bi halal yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) setempat di Mushalla Al Mubarak, Jalan Raya Padang-Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung.
Halal bi halal tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah, Afrizal, Kasubbag TU Kankemenag Padang Pariaman, H. syafrizal, Kasi Binmas Islam, Epi Mayardi, Kasi PAI, Suhendrizal, Kasi PD dan Pontren, Irsyad, Penyelenggara Syariah, Masrizal, dan Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pokjawas, Pokjaluh se-Kabupaten Padang Pariaman.
Bupati Ali Mukhni mengajak semua ASN Kankemenag Padang Pariaman untuk selalu menjaga tali silaturahim karena buah dari silaturahim tersebut akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik.
"Mari kita selalu menjalin tali silaturahim dan selalu menjaga kebersamaan untuk membangun Padang Pariaman di masa yang akan datang," kata Ali Mukhni.
Ia mengatakan, asrama haji Sumatera Barat yang kini sedang dibangun di Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai dan MAN IC yang terletak di Kecamatan Sintuak Toboh Gadang adalah merupakan hasil dan buah dari silaturahim yang pernah terjalin dengan orang pusat.
"Asrama Haji Sumbar dan MAN IC merupakan bukti buah dari silaturahim yang sering kita jalin dengan Menteri terkait di Jakarta," akunya.
Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Padang Pariaman, H. Helmi mengatakan, kegiatan halal bi halal bertujuan memperkokoh tali silaturahmi antara keluarga besar Kemenag. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar