Senin, 04 September 2017

Masyarakat Aua Malintang Ingin Ali Mukhni Jadi Gubernur Sumbar

Masyarakat Aua Malintang Ingin Ali Mukhni Jadi Gubernur Sumbar

Aua Malintang--Masyarakat Aua Malintang sepakat mendukung Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni sebagai calon Gubernur Sumatera Barat mendatang. Dukungan ini disampaikan langsung dua tokoh Aua Malintang; H. Azwar Wahid alias H. Sagi dan H. Arnak.
    H. Sagi mengenal sosok Ali Mukhni yang sukses membangun dan memajukan Padang Pariaman. Berbagai program dan kegiatan menyentuh masyarakat dari nagari ke nagari hingga ke pelosok sekalipun.
    Karena itu, ia mengajak masyarakat memilih Bupati Ali Mukhni jika mencalonkan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar mendatang. "Suara Aua Malintang, full untuk Pak Ali Mukhni," ujar saudagar emas nasional itu usai penyerahan bantuan korban kebakaran di Aua Malintang, Minggu (3/8).
    Hal senada juga disampaikan H. Arnak yang bangga daerahnya sering dikunjungi  Bupati Ali Mukhni. Apalagi saat terjadi musibah, Pemda cepat datang membantu. "Pergi ke Malalak lewat Sicincin. Jika ada yang diawak, untuk apa pilih yang lain," pantun H. Arnak dihadapan masyarakat Aua Malintang.
    Keberhasilan Ali Mukhni membangun daerah patut diapresiasi. Kecamatan IV Koto Aua Malintang juga sering dikunjungi dan banyak sarana jalan yang telah diperbaiki. Contoh jalan Kampuang Tanjung, Kampuang Sikumbang, Simpang Lancang dan masih banyak lagi.
    "Meski kita daerah terujung di Padang Pariaman, namun Pak Ali Mukhni sangat sering datang dan selalu hadir ketika suka maupun duka," ujar pria yang juga saudagar emas itu. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar