Jumat, 10 November 2017

Target Menag Pileg dan Pilpres Gerindra Padang Pariaman Bentuk Pengurus Hingga Tingkat Ranting di Nagari

Target Menag Pileg dan Pilpres
Gerindra Padang Pariaman Bentuk Pengurus Hingga Tingkat Ranting di Nagari

Lubuk Alung--Dalam rangka konsolidasi dan penguatan struktur partai, DPC Partai Gerindra Kabupaten Padang Pariaman terus melakukan pembenahan. Salah satunya adalah pembentukan pengurus partai sampai ke tingkat ranting.
Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman, Happy Neldy mengatakan, bahwa pembentukan pengurus sampai tingkat ranting adalah amanat dari AD/ART partai dan bagian dari persiapan menghadapi serta mewujudkan target Gerindra pada Pileg dan Pilpres 2019.
"Target Gerindra di Padang Pariaman cukup tinggi, yaitu delapan kursi dan memenangkan Prabawo jadi Presiden RI 2019 mendatang," kata Happy Neldy yang juga anggota DPRD Padang Pariaman ini, Jumat kemarin di Lubuk Alung.
Oleh sebab itu, kata dia, mesin Partai Gerindra mulai dari jajaran pengurus DPC, PAC serta pimpinan ranting harus siap. Kamis kemarin, pihaknya melakukan konsolidasi partai di Nagari Sungai Buluh Barat, Kecamatan Batang Anai untuk pembentukan pengurus ranting di nagari itu.
Happy Neldy yang juga Ketua Komisi III DPRD Padang Pariaman ini berharap, setiap pengurus yang telah diberikan amanah untuk terus begerak di tengah masyarakat dalam membesarkan partai. Salah satunya dengan melakukan perekrutan anggota.
Terkait dengan perekrutan anggota, Ferita Angriani, selaku Wakil Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman mengingatkan jangan pernah melakukan ketidak-jujuran dalam proses perekrutan anggota, terutama dalam hal foto copy KTP untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA).
"Sampaikan kepada masyarakat, bahwa foto copy KTP yang telah mereka berikan adalah untuk syarat pembuatan KTA. Jika kemudian ada yang bertanya apakah ini ada uangnya, sampaikan kepada mereka bahwa kita berpolitik bukan untuk memberikan uang pada orang perorang, tapi kita berpolitik untuk membangun kampung," tegas wanita yang selalu aktif di setiap kegiatan yang dilakukan DPC Partai Gerindra Padang Pariaman ini. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar