Minggu, 05 November 2017

Dalam MTQ Sumba ke-37 Padang Pariaman Bertekad Masuk Tiga Besar

Dalam MTQ Sumba ke-37
Padang Pariaman Bertekad Masuk Tiga Besar

Padang Pariaman--Sekdakab, H. Jonpriadi memastikan semua peserta MTQ Nasional ke-37 tingkat Sumatera Barat dari Kabupaten Padang Pariaman lengkap dan akan mengikuti semua cabang yang dilombakan.
"Kekuatan kita 54 peserta, 38 official. Kita ikut dan bertekad untuk memperbaiki prestasi dan peringkat, menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran," kata dia saat melepas peserta dari Padang Pariaman yang akan ikut MTQ di Kota Pariaman itu, Jumat lalu. MTQ yang dibuka secara resmi oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin, Sabtu petang itu berlangsung dari 4-10 November.
Jonpriadi memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mempersiapkan kafilah ini. Pemkab akan selalu berusaha meningkatkan manajemen dan anggaran serta memberikan reward kepada peserta yang berhasil. "Jaga kesehatan dan cukupkan waktu untuk beristirahat," pintanya.
Kepala Kemenag Padang Pariaman, H. Helmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab yang telah bekerjasama dengan baik selama ini. "Kita bertekad memperbaiki peringkat. Kepada kafilah mintalah redha dari orangtua dan guru, agar perjalanan ini membuahkan hasil yang maksimal," harapnya.
Sementara, Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Padang Pariaman, Idarussalam yang sekaligus Asisten 1 Setdakab daerah itu melaporkan, bahwa persiapkan kafilah telah dilakukan dengan baik. Melakukan seleksi dan TC yang panjang. "Semua kafilah adalah putra-putri terbaik Kabupaten Padang Pariaman. "kita siap mengikuti lomba dan siap memperbaiki peringkat dari nomor delapan ke nomor tiga besar. Insya Allah, target yang diberikan Bupati Ali Mukhni bisa tercapai dengan baik," ungkapnya. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar