Sabtu, 03 Juni 2017

Padang Pariaman Jangan Sampai Terimbas virus LGBT

Padang Pariaman Jangan Sampai Terimbas virus LGBT

Kampung Dalam--Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat dipimpin Asisten II Setdaprov, H. Syafruddin mewakili gubernur datang mengunjungi jemaah Masjid Taqwa Kampung Tanjung, Kecamatan V Koto Kampuang Dalam, Rabu lalu.
    Kunjungan TSR provinsi itu disambut Bupati Ali Mukhni dan Kepala OPD Kabupaten Padang Pariaman di kediaman resmi bupati di Karan Aur, Pariaman. Sebelum menuju Kampung Dalam, rombongan TSR berbuka puasa bersama.
    Syafruddin berpesan agar masyarakat selalu menjaga kerukunan dan selalu memupuk rasa kebersamaan. “Melalui momentum Ramadhan ini mari sama-sama kita bentengi diri, keluarga dan masyarakat dari pengaruh negatif narkoba dan pergaulan bebas. Gubenur menghimbau supaya Padang Pariaman tidak ikut terimbas virus yang lagi merebak sekarang seperti LGBT," kata Syafruddin.
    Syafruddin juga menyampaikan kepada orangtua untuk tidak memberikan HP pintar kepada anak-anak yang masih usia sekolah. "Diharapkan kepada orangtua untuk menunda memberikan HP pintar kepada anak-anak kita yang masih usia sekolah. Kenapa, karena terbukti merusak sistim otak anak. Contoh, anak disuruh makan, disuruh shalat, disuruh ke sekolah, disuruh ke pasar, jawabnya pasti tungu sebentar. Karena apa? Karena gila main games di HP," pintanya.
    Terkait pembangunan di Padang Pariaman, Asisten II Sekdaprov menyampaikan pesan gubernur yang sangat mengapresiasi. “Kita dari Pemrov Sumbar juga akan melanjutkan pembangunan Stadion Utama Sumbar di Nagari Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung,” katanya.
    Pada kesempatan itu Bupati Ali Mukhni mengucapkan terima kasih atas kunjungan TSR Sumbar. “Alhamdulillah, pak gubernur juga meninggalkan sumbangan sebesar Rp20 juta untuk pembangunan Masjid Taqwa Kampung Tanjung,” ujar Bupati.
    Bupati pun dengan uang pribadinya ikut menyumbang Rp5 juta dan 1 paket Al Quran kepada pengurus masjid. Bupati mengingatkan kepada jemaah untuk menjaga kebersihan, menghemat energi, menjaga keamanan lingkungan agar pelaksanaan ibadah puasa baik di siang hari maupun malam hari berjalan dengan baik tanpa gangguan. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar