Sabtu, 25 Februari 2017

Laga Pembuka Minangkabau Cup 2017 Zona Padang Pariaman VII Koto Sungai Sariak Tundukan V Koto Timur 4 - 1

Laga Pembuka Minangkabau Cup 2017 Zona Padang Pariaman
VII Koto Sungai Sariak Tundukan V Koto Timur 4 - 1

VII Koto--Sepakbola Padang Pariaman kembali riuh, setelah beberapa nagari merampungkan turnamen walinagari cup. Kali ini sebuah turnamen kolosal terbesar bukan hanya Sumatera Barat, akan tetapi di Indonesia hari ini mulai digelar di Padang Pariaman.
    Dalam laga pembuka mempertemukan Kecamatan VII Koto Sungai Sariak berhadapan dengan V Koto Timur yang berada di Grup C. Pertandingan perdana yang digelar di Lapangan Persiss tersebut disesaki penonton sampai ke garis lapangan. Kecamatan VII Koto yang bermain sebagai tuan rumah, tampil dengan penuh percaya diri. Tekanan berat langsung mereka tunjukkan sejak peluit babak pertama di bunyikan.
    Hasilnya, VII Koto Sungai Sariak berhasil unggul cepat pada menit ke-11 melalui tendangan bebas Zeer Azuma. Berawal dari pelanggaran pemain belakang V Koto Timur di depan kotak pinalti. Tendangan bebas terukur dari Zeer Azuma berhasil menjadikan gol perdana di turnamen ini.
    Unggul satu gol, VII Koto Sungai Sariak semakin percaya diri dan berusaha menguasai pertandingan, hingga berhasil menggandakan keunggulan. Sebuah kerjasama apik dari sisi kiri pertahanan V Koto Timur, umpan silang manja dalam kotak pinalti berhasil dengan mudah di konversi menjadi gol oleh Heru MP, dalam laga Minangkabau Cup 2017 tersebut.
    Tidak mau kalah begitu saja, V Koto Timur balik menyerang, melalui umpan-umpan pendek merapat yang cukup merepotkan barisan belakang VII Koto Sungai Sariak, dan mengakibatkan sebuah pelanggaran di luar kotak enam belas. Tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Sungai Sariak berhasil dimanfaatkan dengan sempurna menjadi gol oleh Dani Syafrinandi. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.
    Memasuki babak kedua, VII Koto kembali mengendalikan permainan. Lini tengah berhasil mereka kuasai dengan kerjasama apik Revdi Saputra dan Zeer Azuma. VII Koto Sungai Sariak berhasil memperlebar jarak melalaui kaki striker mereka yang juga Kapten kesebelasan Apriyono. Kembali tendangan bebas menjadi cara menembus gawang tepatnya pada menit 46.
    Unggul 3-1 semakin membuat Sungai Sariak bermain nyaman. Di sisi lain V Koto Timur meladeninya dengan serangan-serangan sporadis. Justru Sungai Sariak berhasil menambah pundi golnya. Kembali Apriyono mencatatkan namanya di papan skor pada menit 70. Setelah berhasil melepaskan diri dengan cerdik dari perangkat offside, tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Apriyon berhasil membobol gawang ke tiang sebelah kiri. Skor 4-1 bertahan hingga pluit akhir dibunyikan wasit Eri Gusman yang tampil sangat baik dan tegas pada pertandingan ini.
    Tiga kartu kuning dikeluarkan oleh wasit Eri. Keseluruhanny untuk VII Koto Sungai Sariak. Laga pembuka ini juga disaksikan oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Jhon Kenedi, Ketua KONI Padang Pariaman Aprinaldi, Ketua Askab PSSI Padang Pariaman Kompol Maymuspi, Camat se Kabupaten Padang Pariaman, Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, Danramil dan walinagari se Padang Pariaman. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar