Rabu, 08 Februari 2017

Di Padang Pariaman Sembilan Tahun Gerindra Dimeriahkan dengan Gotong Royong

Di Padang Pariaman
Sembilan Tahun Gerindra Dimeriahkan dengan Gotong Royong

Lubuk Alung--Sembilan tahun usia Partai Gerindra hadir di tengah masyarakat, tentu sebuah usia yang cukup muda. Tepatnya, Senin (6/1) ini partai pimpinan Prabowo Subianto ini memperingati detik-detik penambahan usianya.
    Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman, Happy Naldy menyebutkan, untuk kemeriahan HUT yang ke-9 partainya, pihaknya telah mengagendakan kegiatan gotong royong secara bersama, yang dimulai tanggal 12 Februari ini.
    "Untuk pembukaan gotong royong, kita mulai di komplek perumahan Pasa Kandang, Nagari Balah Hilia, Lubuk Alung," ujarnya, kemarin di Lubuk Alung. Selanjutnya, kegiatan gotong royong berlanjut minggu depannya di Sakayan, Pasie Laweh, Aie Tajun dan nagari lainnya.
    Sekarang, pihaknya menunggu masukan dari seluruh pengurus PAC Partai Gerindra dari seluruh kecamatan yang ada di Padang Pariaman untuk kesuksesan gotong royong demikian. Seluruh PAC diminta memberikan lokasi yang akan dijadikan gotong royong bersama. "Untuk puncak HUT, kita tidak melakukan kegiatan gebyar-gebyar. Melainkan, hadir dan bercengkrama dengan masyarakat banyak," ujar Happy Naldy yang anggota DPRD Padang Pariaman itu.
    Sejak Sabtu kemarin, Happy Naldy telah memberikan intruksi ke jajarannya di kecamatan dan nagari untuk memasang seluruh bendera partai di tempat umum dan keramaian. "Sesuai intruksi dari DPP, sebagian wilayah di daerah ini telah terpasang bendera partai. Begitu juga, sebagian aksi di tengah masyarakat juga telah berjalan dengan dinamikanya," ungkapnya.
    Menurut Happy Naldi, buah perjuangan Partai Gerindra pada Pileg 2014 lalu telah menghasilkan empat kursi di DPRD Padang Pariaman, yang periode sebelumnya hanya satu kursi. Untuk itu, pihaknya terus hadir dan berbuat di tengah masyarakat, sesuai fungsinya. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar