Minggu, 07 Oktober 2018

Kritikan Wartawan Amat Penting Bagi Kemajuan DPMPTP Padang Pariaman

Pariaman--Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP) Kabupaten Padang Pariaman Hendra Aswara memiliki cara unik dalam memelihara hubungan silaturahim dengan wartawan. Salah satunya dengan memasak dan kemudian makan siang bersama dengan awak media di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berada di Kampung Belacan, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.
"Rupanya kawan di sini (PWI), jago-jago masak dan sudah bagi tugas. Ada yang giling cabe, potong bawang, potong ikan dan saya kebagian beli beras aja lagi," ujar Hendra yang pernah menjadi Kabag Humas selama empat tahun itu.
Hendra mengaku, media sebagai mitra yang penting untuk mengevaluasi, memberi saran dan kritikan terhadap program dan kegiatan pelayanan publik yang dilakukan oleh jajarannya. Wartawam juga banyak memberikan solusi setiap ada masalah yang ditemui di lapangan. "Wartawan itu sahabat kita. DPMPTP bisa jadi juara 1 pelayanan tingkat Sumbar adalah berkat media. Atas nama Bapak Bupati, kami ucapkan terima kasih," kata Kadis termuda di Padang Pariaman ini.
Hendra mengundang rekan-rekan media untuk datang ke kantornya. Melihat pelayanan sekaligus bersilaturahim juga dengan jajaran Front Office yang cantik-cantik di DPMPTP. "Main-mainlah ke kantor kami, karena saya udah siapkan minibar untuk kawan-kawan. Bisa bikin kopi, teh atau hot coklat trus lihat langsung pelayanan yang diberikan oleh jajaran kami," kata jebolan STPDN itu.
Acara santai penuh keakraban juha dihadiri oleh Wartawan senior Nasrun Jon yang memang disegani di kalangan awak media. "Semoga DPMPTP semakin sukses di bawah pimpinan adinda Hendra," ujar mantan Ketua PWI itu. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar