Rabu, 31 Oktober 2018

Himbauan pada ASN Kemenag Jaga Kesehatan Tingkatkan Kebersamaan

Padang Pariaman--Kesehatan itu mahal sekali harganya, untuk itu mari selalu kita jaga kesehatan. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, Dr. H. Helmi pada sambutanya usai senam pagi di halaman Kantor Kemenag setempat, Jl. Raya Padang-Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Rabu, (31/10).
"Senam merupakan salah satu cara untuk kesehatan, untuk itu, mari kita semua ASN Kantor Kemenag mengikuti senam ini secara rutin," himbau Kakankemenag yang merupakan satu-satunya bergelar doktor di Sumatera Barat.
Mantan Pymt Kankemenag Kota Pariaman tersebut juga meminta ASN di lingkungan Kemenag untuk menjaga kebersamaan. "Mari kita tingkatkan kebersamaan sebab dengan kebersamaan, apapun yang kita rencanakan insya Allah akan mudah tercapai," ujarnya.
Sebagaimana dijadwalkan, ASN Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan senam pagi setiap Rabu. "Kemenag mempunyai prinsip lebih baik mencegah daripada mengobati. Kesehatan juga sangat dibutuhkan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja ASN yang bersangkutan," tambahnya.
Ia juga mengatakan, tahun lalu Kemenag Padang Pariaman memberikan reward bagi peserta senam. "Reward tersebut bertujuan untuk meningkatkan motivasi kawan ASN agar lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan senam yang diselenggarakan sekali dalam seminggu tepat setiap Rabu pagi", tutupnya. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar