Senin, 27 Maret 2017

Kemenag Padang Pariaman Serahkan Bantuan Kedua ke Limapuluh Kota

Kemenag Padang Pariaman Serahkan Bantuan Kedua ke Limapuluh Kota

Padang Pariaman--Selain untuk mempererat tali silaturahim, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman kepada saudaranya yang mengalami korban banjir dan longsor di Kabupaten Limapuluh Kota.
    Hal tersebut dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, H. Helmi, Selasa lalu ketika menyerahkan bantuan susulan kepada korban banjir dan longsor di Kabupaten Limapuluh Kota di Aula Kankemenag daerah itu.
    Bantuan tersebut diterima langsung Kepala Kankemenag Kabupaten Limapuluh Kota, H. Ramza Husmen didamping beberapa orang Kasi. "Kita sebagai sesama umat Islam tak obahnya seperti dua tangan, sakit tangan yang satu, tangan yang satu lagi ikut juga merasakanya. Apa yang kita lakukan hari ini, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua," tutur Helmi.
    Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bantuan kedua. Bantuan yang pertama dilakukan pada masa tanggap darurat berupa uang senilai Rp5 juta lebih. Sedangkan pada bantuan yang kedua, Kemenag Padang Pariaman menyerahkan beberapa bantuan, di antaranya, satu set sound system untuk masjid/mushalla, 250 kg beras, 36 kardus mie instant dan dua kardus pakaian layak pakai serta satu kardus minyak goreng.
    Kepala Kankemenag Kabupaten Limapuluh Kota, Ramza Husmen menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan keluarga besar Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman. "Kami mengucapkan terima kasih dan bantuan ini akan segera kami salurkan kepada yang berhak menerimanya," katanya.
    Pada kesempatan tersebut, Kakan Kemenag Helmi didampingi Kasubbag TU, H. Syafrizal, Kasi PHU, Syaiful Azhar dan beberapa Kepala KUA serta Kepala Madrasah yang ada di Kabupaten Padang Pariaman. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar