Sabtu, 29 Desember 2018

Ali Mukhni Terharu Saat Dibubarkan Porprov XV Sumbar Sukses, Padang Pariaman Berhasil

Padang Pariaman--Pembubaran pantia besar Porprov Sumbar XV di Padang Pariamam, Sabtu (28/12) malam berlangsung di Pendopo Bupati. Rangkain kegiatan telah dimulai dari siang harinya yang diawali dengan syukuran bersama anak yatim di Pendopo Bupati, di Pariman. Kemudian acara dilanjutkan pada malam harinya. Dalam rangkaian acara malam hari, diisi dengam tausiah oleh Ustad H. Afrinaldi Yunas.
Pada kesemtan itu, Ali Mukhni selaku Ketua Panitia Porprov XV menyampaikan rasa haru dan terima ksihnya buat seluruh panitia yang telah bekerja maksimal sesuai dengan porsinya masing-masing, sehingga beban berat yang diamanahkan oleh Gubernur Sumbar untuk Padang Pariaman mampu di selesaikan dengan baik.
"Untuk itu, patut rasanya kita bersyukur kehadirat Allah Swt dan sekaligus ucapakan terima kasih untuk semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan kegitan Porprov XV ini. Semoga Allah Swt menilai sebagai amal ibadah buat kita semuanya," ungkap Ali Mukhni.
Dalam kesempatan ini, Ketua KONI Sumbar juga mengucapkan terima kasih buat Pemerintah Padang Pariaman. Kemudian KONI Sumbar juga memberikan penghargaan buat Ketua KONI Padang Pariamam, Aprinaldi atas jasa dan kontribusinya untuk peningkatan prestasi daerah itu dalam Porprov XV, yang berhasil meraih posisi raner up.
Kegiatan pembubaran itu dihadiri Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Forkompinda, Sekda, OPD, Ketua KONI Sumbar, Ketua KONI Padang Pariaman serta Ketua Pengcab Olahraga se Padang Pariaman. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar