Jumat, 12 Mei 2017

Disampaikan ke John Kenedy Azis Masyarakat Gadut Butuh Normalisasi Sungai Batang Agam

Disampaikan ke John Kenedy Azis
Masyarakat Gadut Butuh Normalisasi Sungai Batang Agam

Agam--Masyarakat Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam minta anggota DPR RI, H. John Kenedy Azis untuk memberikan perhatian terhadap kampungnya. Selama ini belum ada wakil rakyat dari pusat yang berkunjung untuk melihat kondisi masyarakatnya secara langsung.
    Ketua Bamus Nagari Gadut, Gamal Amri Datuak Pangulu Sati mengatakan, kedatangan anggota DPR RI ini tentu masyarakat bisa menyampaikan harapan dan masukan untuk kemajuan nagari kedepannya.
    "Kita berharap kepada masyarakat untuk menyampaikan apa-apa yang di inginkan untuk kemajuan nagari," ujar Gamal Amri di depan John Kenedy Azis pada acara reses dan silaturahim, Sabtu pekan lalu.
    Menurut dia, normalisasi Sungai Batang Agam menjadi kebutuhan yang mutlak. Sebab, bila kondisi musim hujan, dengan mudahnya timbul ancaman terhadap pemukiman dan lahan pertanian masyarakat Gadut ini.
    John Kenedy Azis mengatakan, kunjungannya kali ini merupakan bagian dari tugas dan wewenangnya selaku wakil masyarakat yang duduk di DPR RI. "Kunjungan ini adalah untuk menjemput aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat yang akan di perjuangkan di pusat sana," ungkap politikus Partai Golkar asal Sungai Geringging, Padang Pariaman ini. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar