Senin, 14 Maret 2016

Piala Bergilir Darmon Diangkut Aldi ke Lubuk Alung

Liga Asam Urat Berakhir
Piala Bergilir Darmon Diangkut Aldi ke Lubuk Alung

Parit Malintang--Persatuan Tenis Meja Parma (PTM Parit Malintang), Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman sukses menggelar iven Liga Asam Urat, memperebutkan piala bergilir H. Darmon, anggota DPRD Sumatera Barat. Acara berakhir, Minggu (13/3) lalu, yang mengantarkan Aldi dari Kecamatan Lubuk Alung sebagai juara satunya, dan berhasil memboyong piala bergilir tersebut.
    Sedangkan juara dua jatuh kepada Men dari Kecamatan IV Koto Aua Malintang. "Selamat dan sukses kepada yang juara. Sementara, yang belum dapat, tingkatkan prestasi, dan sampai jumpa tiga bulan mendatang," kata Darmon, politisi PAN yang menjadi tokoh penyumbang piala bergilir tersebut, usai menyerahkan piala kepada sang juara.
    "Sebagai iven perdana, peserta cukup antusia, dengan kehadiran 40 orang peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Padang Pariaman," ujar Darmon.
    Di sisi yang lain, Darmon memuji kesungguhan putra Parit Malintang, Edi yang mau menyumbangkan tanahnya untuk pembangunan gor yang representatif, khusus untuk tenis meja. "Kita dukung, dan siap untuk bersama-sama membangunnya nanti," ungkap Darmon yang pernah 10 tahun jadi anggota DPRD Padang Pariaman itu.
    Darmon ingin ke depannya, acara ini diperlebar dengan mengundang peserta dari daerah luar. "Nanti harus se Sumatera Barat kita lakukan," ujar dia.
    Walinagari Parit Malintang Syamsuardi bersama Ketua Panitia Syahrul menyampaikan terima kasih atas partisipasi peserta, dan khusus buat Darmon yang telah menjadi penyumbang piala bergilir. "Dari nagari, kita siap melakukan pembangunan gor khusus untuk tenis meja. Sebab, olahraga yang satu ini, di samping banyak peminat, juga irit biaya," ungkap mereka.
    Menurutnya, penyakit asam urat merupakan penyakit yang sangat ditakuti. Olahraga tenis meja, satu dari sekian banyak solusi yang diberikan buat masyarakat. "Mari kita jadikan Liga Asam Urat ini sebagai kegiatan rutinitas, dan diharapkan mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Ya, silaturrahim terjaga dengan baik, asam urat hilang dari tubuh," ujarnya. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar