Minggu, 02 Agustus 2020

Terkonfirmasi Positif Covid-19 24 Orang di Padang Pariaman

Padang Pariaman kembali menambah terkonfirmasi positif Covid-19, dengan inisial KJ, 47 tahun. Berasal dari Korong Talao Mundam, Nagari Ketaping, kecamatan Batang Anai.

Juru Bicara Covid-19 Padang Pariaman Jasneli menyebutkan, pasien adalah pegawai salah satu Bank BUMD di Kota Padang. Pasien melakukan test swab di Puskesmas Air Tawar Padang pada 29 Juli, kemudian pasien terdeteksi dari pemeriksaan swab yang dilakukan oleh Puskesmas Air Tawar Padang. Hasil pemeriksaan dilaporkan 31 Juli dengan hasil positif.

Jasneli mengatakan, bahwa pasien terpapar dari rekan kantor yang terkonfirmasi positif beberapa hari sebelumnya. Yang bersangkutan sekarang menjalani isolasi mandiri.  

"Gugus Tugas Covid-19 Padang Pariaman sudah melakukan tracking kontak langsung dengan pasien, dan insya Allah akan kita lakukan swab terhadap tracking kontak eratnya," ujarnya. 

Dengan bertambahnya satu orang terkonfirmasi, maka kondisi Covid-19 terkini, kasus terkonfirmasi 24 orang, sembuh 21 orang, dirawat 1 orang, isolasi mandiri 1 orang, dan meninggal 1 orang. (501)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar